Hanya Tersisa 2% Sampai Manga Attack on Titan Tamat

Pada sebuah acara yang diadakan di kota Oyama Jepang, untuk memperkenalkan patung perunggu berdasarkan karakter ikonik Eren Jaeger, Mikasa Ackerman dan Armin Arlert. Mangaka Attack on Titan – Hajime Isayama yang turut hadir di sana, berkesempatan menyampaikan beberapa patah kata terkait acara tersebut dan manga garapannya.

“Saya sangat bersyukur telah diundang ke acara penting ini. Patung itu sangat mengesankan. Tindakan seperti inilah yang mendorong saya untuk terus bekerja keras karena itu berarti pekerjaan saya dapat menjangkau dan menginspirasi banyak orang di dunia.

Mengenai manganya, masih ada sekitar 1 atau 2 persen sampai saya menyelesaikannya, tunggu sampai akhirnya nanti”

Dalam sebuah wawancara dengan acara di stasiun televisi TBS pada bulan Juni lalu, Isayama menyebutkan bahwa hanya tersisa 5% lagi sampai manga Attack on Titan tamat. Lalu di bulan November ini, hamya tersisa 1 atau 2 persen saja.

Sang mangaka juga pernah menyampaikan lewat Majalah Bessatsu Shonen Magazine edisi Desember 2019, bahwa serial yang juga dikenal dengan judul Shingeki no Kyojin ini akan tamat pada tahun 2020, tapi ungkapannya tersebut tidak menyebutkan tanggal rilis pasti.

Season 4 atau terakhir anime Attack on Titan sendiri akan d
tayang perdana dalam sebulan lagi, 7 Desember 2021, di produksi oleh studio MAPPA.

Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Kodansha menerbitkan volume kompilasi ketiga puluh satu pada 9 April, dan ketiga puluh dua pada 9 September lalu.

Source
Nijimen

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^