Munou na Nana Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari anime
Munou na Nana; Dengan tersingkirnya dua musuh umat manusia dalam waktu singkat, Nana tahu dia harus berhati-hati untuk tidak menimbulkan kepanikan atau kecurigaan di sana. Tapi itu menjadi sulit karena Onodera Kyouya menyadari sesuatu, ia juga memiliki pengamatan yang bagus. Nana tidak bisa membiarkan pria ini, apalagi setelah mendengarnya bercerita tentang betapa anehnya pemerintah mendirikan fasilitas “pelatihan” di mana itu tidak seperti yang diharapkan.

Wanita ini pun menjadikannya target berikutnya, dan memulai proses mempelajari bakat dan kelemahannya. Tapi di sisi lain Kyouya juga terlihat menaruh kecurigaan padanya, ini semakin bertambah ketika Kyouya memperlihatkan edisi manga Humanity’s Girl, yang jelas-jelas menjadi favorit Nana, karena dia menganggap dirinya penyelamat umat manusia. Saat dia mengeluarkan jam tangan Rolex mewah Nanao, Nana tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Kyouya juga sedang sibuk mencaritahu tentang adiknya dan anak berbakat lain yang menghilang.

Setelah mengamati kamarnya, Nana mengetahui bahwa target barunya itu anosmiak, dan dia memasang jebakan cerdas berdasarkan kelemahannya. Kyouya memang tidak memiliki indra penciuman, tapi itu bukanlah kelemahan yang bisa digunakan untuk membunuhnya. Karena Bakatnya: dia sangat tak terkalahkan. Ledakan itu menutupi tubuhnya dengan luka bakar, tetapi dia dengan cepat sembuh, dan ketika Nana berlari ke reruntuhan, nampak semakin jelas bahwa kecurigaan Kyouya kian menguat.

Meski begitu, Kyouya belum sepenuhnya yakin, jadi dia belum mengambil tindakan terhadap Nana. Kata-kata terakhir untuknya “Aku sangat senang kita berteman.” – nampak bagai sebuah ancaman, seperti dia bisa melakukannya sekarang jika dia mau, tetapi lebih memilih untuk terus bermain kucing-dan-tikus.

Sekarang kita tahu dengan pasti bahwa Kyouya bukanlah salah satu pemburu Berbakat seperti Nana. Dan Nana jelas tidak menyukai permainan; dia di sini untuk melakukan pekerjaan secepat dan seefisien mungkin. Pertanyaannya adalah, bagaimana dia bisa menemukan kelemahan sebenarnya dan membunuhnya segera? Ini menjadi semakin menarik dan di episode 4 Munou na Nana, kita akan diperkenalkan dengan karakter lain yang memiliki bakat penyembuh.

Preview Munou na Nana Episode 4

Episode 4 “Penyembuhan”

Inukai Michiru. Siswa yang memiliki kemampuan menyembuhkan dengan menjilat luka orang lain.
Nana yang menjadi dekat dengan Michiru. Di saat yang sama, untuk menghilangkan kecurigaan Kyouya, dia melukai dirinya sendiri dengan berpura-pura diserang oleh “musuh manusia.”
Idenya sepertinya berhasil, tapi…

Munou na Nana Episode 4

Munou na Nana Episode 4 sub Indonesia

Munou na Nana Episode 4 Indonesia

Munou na Nana Episode 4 sub indo

Episode 4 Munou na Nana (Talentless Nana) dijadwalkan akan tayang perdana di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, dan stasiun televisi Jepang lainnya pada hari Minggu, 25 Oktober. Funimation menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris di hari yang sama, sementara versi subtitle Indonesia dapat Anda saksikan secara legal di channel YouTube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^