Munou na Nana Akan Memiliki Total 13 Episode

Lewat informasi distribusi DVD / Blu-ray disc yang tertera di situs resminya, dikonfirmasi bahwa anime Munou na Nana (Talentless Nana) yang diadaptasi dari manga karya Looseboy dan ilustrator Furuya Iori akan memiliki total 13 episode. Kompilasi DVD / BD anime akan terdiri dari tiga volume dan akan mulai dirilis pada akhir tahun ini.

  • Volume 1 (episode 1 hingga 5): 23 Desember 2020.
  • Volume 2 (episode 6-10): 27 Januari 2021.
  • Volume 3 (episode 11-13): 24 Februari 2021.

Anime ini mulai ditayangkan pada 4 Oktober di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming.
Looseboy dan Furuya meluncurkan manga Talentless Nana di majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix pada Mei 2016. Square Enix menerbitkan volume buku kelima manga pada Juli tahun 2019, dan telah menerbitkan volume keenam pada 11 April lalu.

Staf:

  • Sutradara: Shinji Ishihira (Fairy Tail, Log Horizon, Tokyo Majin)
  • Komposisi seri: Fumihiko Shimo (Air, Kanon, Clannad)
  • Desain karakter : Satohiko Sano (Heybot!, Mairimashita! Iruma-kun
  • Studio: Bridge (Fairy Tail, Oushitsu Kyoushi Heine, Devil Survivor 2 The Animation)
Munou na Nana sub indonesia

Kisah dari Talentless Nana berlatar di tahun 20XX. Bumi telah diserang oleh monster yang dikenal sebagai musuh umat manusia. Untuk menghadapi ancaman ini, sekolah khusus yang terdiri dari remaja dengan kemampuan luar biasa dibentuk. Mereka dikenal sebagai orang-orang Yang Berbakat, memiliki kemampuan untuk menentang aturan realita. Di antara orang-orang superpower ini ada outlier, seseorang yang dikirim ke salah satu sekolah ini meskipun ia tidak memiliki kemampuan khusus apa pun. Ini adalah kisah protagonis kita, yang berusaha untuk mengalahkan Musuh melalui kecerdasan dan manipulasinya!