DVD/BD Movie Given Akan Dirilis Pada Februari 2021

Film anime Given yang telah dibuka di Bioskop Jepang pada 22 Agustus lalu, akhirnya menetapkan jadwal rilis untuk versi DVD/BD. Lewat akun Twitter resmi untuk adaptasi anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Kizu, mengumumkan bahwa DVD/Blu-ray disc anime tersebut akan mulai dirilis pada 3 Februari 2021.

Edisi terbatas dari BD/DVD juga akan dibundel dengan beberapa bonus seperti kotak tiga sisi dan buklet khusus dengan ilustrasi yang digambar oleh Kizunatsuki. Tidak ketinggalan CD dengan soundtrack orisinal dan ost anime, juga tambahan ilustrasi poster lainnya.

Film ini merupakan sekuel dari serial televisi yang tayang pada bulan Juli lalu di blok program Fuji TV,. Seri televisinya berfokus pada siswa bernama Ritsuka dan Mafuyu, namun pada filmnya nanti akan berfokus pada anggota band dewasa seperti Haruki, Akihiko, dan Ugetsu.

Centimillimental akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka film berjudul “Kizuato.” sementara Grup dalam-anime “Given” akan membawakan lagu tema penutup berjudul “Marutsuke,” yang diproduksi centimillimental.

Seiyuu dari serial anime televisi sebelumnya akan kembali mengisi suara karakter yang sama. Hikaru Yamaguchi kembali menjadi sutradara film di studio Lerche. Yukino Ayana akan kembali menulis skrip cerita, dan Mina Osawa sebagai desain karakter. Hiroki Kikuta dan Michiru masing-masing kembali menata suara dan komposisi musiknya.

Manga Given berjalan di majalah Cheri+ milik Shinshokan. Shinshokan telah menerbitkan volume ke-5nya pada 1 April lalu. Label BL milik Viz Media, SuBLime telah melisensikan manga ini, dan volume pertamanya dijadwalkan ke dalam bahasa Inggris akan dirilis pada Februari 2020.