Season 2 Kimetsu no Yaiba Masih Sebatas “Rumor”

Semenjak pemutaran film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen di bioskop Jepang, rumor seputar season 2 anime kian menguat. Diantara rumor yang beredar, mengatakan bahwa staf akan mengumumkan season 2 di bagian akhir movie. Fuji TV juga menyatakan bahwa mereka akan memiliki “pengumuman penting” di bagian akhir penyiaran kompilasi khusus anime, yang diperkirakan para fans sebagai pengumuman sekuelnya.

Tapi sayangnya untuk “sekarang”, semua itu tidak lebih dari sekadar rumor. Di bagian akhir movie tidak ada konfirmasi apapun tentang season 2 Kimetsu no Yaiba, begitu juga dengan penayangan episode kompilasi khusus yang disiarkan di Fuji TV. Pemberitahuan yang mereka maksud ternyata merupakan undangan/ajakan kepada penonton untuk datang ke bioskop menyaksikan Mugen Ressha-hen. Tidak ada konfirmasi apapun terkait sekuel ataupun produksi season 2 anime untuk saati ini.

Season 2 Kimetsu no Yaiba

Kabar baiknya? Belum lama ini, kami juga mendapat laporan dari sumber terpercaya, menyatakan bahwa season kedua sudah ada dalam bagian rencana Ufotable. Jika tidak ada perubahan apapun, kemungkinan besar mereka akan mengumumkan season 2 Kimetsu no Yaiba menjelang akhir tahun ini. Tentu saja ini masih sebatas “rencana” yang masih dipertanyakan kejelasannya.

Melihat betapa suksesnya franchise ini, cepat atau lambat, anime pasti akan mendapatkan sekuel. Entah itu dalam format serial televisi, ataupun format film yang hasilnya jauh lebih besar.

Source
Fuji TV Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^