Pecahkan Rekor Box Office Jepang, Kimetsu no Yaiba Movie Raup 1,2 Miliar Yen Hanya Dalam Sehari

Dengan banyaknya pencapaian yang diraihnya, beserta beberapa rekor yang dipecahkan seri ini tahun lalu, tidak mengherankan mengapa antusias para fans terhadap film Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen begitu tinggi hingga tiket untuk penayangan perdananya terjual habis dalam waktu singkat dan mengakibatkan banyak situs bioskop sempat mengalami down karena lonjakan pengunjung secara tiba-tiba.

Seperti yang bisa ditebak, ini berujung pada pemecahan rekor baru lainnya. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada hari penutupan perdana film ini (16 Oktober) kemarin. Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen telah meraup lebih dari 1,2 Miliar Yen hanya dalam sehari (sekitar 11 Juta Dollar atau 168 Miliar Rupiah.)

Dengan ini film tersebut sudah memiliki rekor pendapatan kotor tertinggi di hari pembukaannya. Merupakan rekor tertinggi dalam sejarah box office Jepang untuk pemutaran perdana sebuah film. Diprediksi bahwa Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen akan meraup 3 Miliar Yen dihari ketiganya dan tidak menutup kemungkinan akan meraup total 10 Miliar Yen.

Dilaporkan juga bahwa seri ini akan memiliki “pengumuman penting” dalam waktu dekat. Menurut beberapa rumor, itu adalah season 2 anime ataupun proyek baru lainnya.

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen mulai dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober. ODEX baru-baru ini mengumumkan bahwa film ini juga akan diputar di bioskop Indonesia mulai Januari (fan screening), rilis umum direncanakan untuk bulan Februari 2021.

Source
Eigaranking News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^