Season 2 Rikei ga Koi Ochita (Rikekoi) Resmi Diumumkan

Melalui pernyataan sang penulis Alifred Yamamoto, mengumumkan di akun Twitter resminya pada hari Sabtu bahwa adaptasi anime televisi dari manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita (Rikekoi) akan mendapatkan season kedua. Detail produksi, video promosi, dan tanggal rilis akan dirilis nanti.

Rikekoi Anime Season 2 Visual

Seperti musim sebelumnya, Toru Kitahata akan menyutradarai anime di Zero-G, dengan Kenta Onishi sebagai asisten sutradara, dan Kouichirou Natsume sebagai kepala pengawas produksi. Rintarou Ikeda mengerjakan skrip cerita, dan menulisnya bersama Michiko Yokote (Shirobako). Yusuke Isouchi (One Piece) sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama. Hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru Otsuka, Shuhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yuko Takahashi semuanya menggubah musik.

Sinopsis:

Berkisah tentang dua orang ilmuwan yang saling mencintai. Keduanya ingin membuktikan bahwa cinta mereka merupakan hal yang ilmiah, terkuantifikasi, dan dapat diekspresikan secara faktual. Tentu saja, tidak ada alasan logis untuk cinta ini! Tetapi sebagai Ilmuwan, tidak mampu membuktikan cinta secara logis itu berarti perasaan tersebut tidaklah nyata, dan mereka gagal sebagai mahasiswa sains. Dengan mengingat hal itu, keduanya menyeret semua orang di lab untuk mencoba berbagai percobaan untuk membuktikan cinta benar-benar ada.

Rikekoi Season 2 Anime Adaptasi

Musim pertama Rikekoi atau Science Fell in Love, So I Tried to Prove It, ditayangkan perdana di Jepang dengan semua 12 episode pada tanggal 10 Januari di Amazon Prime Video. Pada season satu episode pertama anime Rikekoi telah ditonton 3,25 juta kali oleh pemirsa Cina.

Manga diterbitkan pada G-mode ‘s Comic Meteor pada tahun 2016. Sebuah adaptasi live-action dari seri manga tayang perdana pada bulan September 2018 dan ditayangkan selama empat episode. Film drama langsung dibuka pada Februari 2019.

Source
Komik Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^