Noblesse Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Mulai dari kedatangan murid pindahan hingga terkuaknya misteri dari para bangsawan membuat episode kali ini begitu menarik. Terlebih lagi kedua murid pindahan ini bukanlah pelajar biasa, dengan kekuatan pengendali pikiran mereka mampu memerintah orang-orang yang menjadi tagetnya. Sambil menunggu episode 3 Noblesse dirilis, mari simak pembahasan singkat dari episode sebelumnya berikut ini.

Murid Baru

Kedatangan Regis dan Seira, di sekolah Ye Ran membuat heboh seluruh kelas karena kecantikan dan ketampanan mereka. Diketahui kedua murid tersebut mempunyai tujuan tersendiri untuk mencari orang-orang yang memiliki kekuatan melebihi nalar manusia. Tidak hanya itu, kekuatan murid baru ini sama seperti Raizel, akan tetapi mereka tidak mengetahui bahwa Raizel merupakan seorang bangsawan.

Kekuatan Bangsawan

Rasa penasaran memang akan selalu ada di dalam benak semua orang, sama seperti halnya M-21 yang sangat penasaran dan ingin tahu siapa sebenarnya kedua murid pindahan tersebut. Terkuak sedikit informasi dari Frankenstein bahwa dahulu kala manusia itu sangat lemah, dalam keterpurukannya datang seorang makhluk dengan kekuatan melebihi segalanya dan makhluk itu pun membantu mereka.

Karena itu manusia sangat menghormati dan mengaggumi kekuatannya, manusia menganggap mereka sebagai pemimpin dan mulai memanggilnya dengan sebutan “bangsawan”. Namun, disini M-21 yang sudah mendengar kisah tersebut malah menolak karena dia menganggap manusia itu lemah dan butuh perlindungan, jadi menurut dia para bangsawan bisa seenaknya memerintah manusia.

Dalam penyelidikan Regis dan Seira menemukan informasi baru bahwa manusia sudah berevolusi menjadi kuat, dia melihatnya sendiri ketika Tashiro mencoba melindungi teman-temannya dari preman saat itu. Disinilah terbukti bahwa manusia juga bisa kuat seperti para bangsawan apa bila mereka memiliki niat untuk bertarung. Dengan kekuatan itu manusia tidak perlu meminta bantuan kepada bangsawan. Lantas apa yang akan terjadi di Noblesse episode 3 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Noblesse Episode 3

Episode 3 “Jejak di Malam Hari”

M-21 telah terbiasa dengan kehidupan sehari-harinya. Rasa percaya Regis secara bertahap tercipta dari konflik antara bangsawan dan manusia. Sementara itu, Manabu tiba-tiba terlibat dalam konflik dengan Tao yang mencoba meretas sistem keamanan. Di sisi lain, akhirnya anggota khusus Union DA-5 menemukan M-21.

Noblesse Episode 3 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 3 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 3 Subtitle Indonesia
Noblesse Episode 3 Subtitle Indonesia

Episode 3 Noblesse dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 21 Oktober (Rabu) pukul 22.00. Layanan streaming anime Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Channel YouTube Muse Asia telah mendapatkan lisensi anime untuk wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan teks terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia.

Noblesse berkisah tentang seorang kaum noble (kaum bangsawan/kaum termulia) yang sangat kuat – yaitu Cadis Etrama Di Raizel (biasa dipanggil Rai) – yang tertidur selama 820 tahun tanpa mengetahui perkembangan umat manusia. Di awal cerita webtoon, Rai terbangun di sebuah bangunan yang ditinggalkan di Korea Selatan, dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern. Ia pergi ke sekolah, dimana ia bertemu dengan pelayan setianya Frankenstein. Dengan bantuan Frankenstein, Rai masuk ke SMA Ye Ran dan secara tidak sengaja berteman dengan Shinwoo, Ikhan, Yuna, dan yang lainnya. Noblesse berfokus pada petualang Rai, Frankenstein, dan yang lainnya dalam melawan sebuah organisasi rahasia, yang dikenal dengan “Unions”.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^