Jujutsu Kaisen Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Satu persatu karakter penting mulai bermunculan di episode sebelumnya. Mulai dari Yaga Masamichi – Kepala sekolah Jujutsu Tokyo, heroine Nobara Kugisaki, hingga Satoru Gojou kembali ditampilkan sebagai karakter kunci atas bergabungnya Itadori ke akademi supranatural tersebut. Sebelum memasuki episode terbaru, mari simak tentang apa saja yang telah terjadi di penayangan keduanya dan preview untuk episode 3 Jujutsu Kaisen.

Satoru Gojou akhirnya muncul di tengah-tengah situasi rumit antara Yuuji dan Megumi. Seorang guru di Jujutsu yang kelihatannya sangat kuat, juga diakui Fushiguro sebagai sensei. Sekilas, karakter Gojou ditampilkan sebagai seorang master yang santai dan unik, kebanyakan penggemar anime pasti akan langsung mengenalinya dengan mudah.

Bakat langka

Sementara Fushiguro Megumi berencana untuk membasmi Itadori, Gojou malah melihat potensi lain yang ada pada pemuda itu dan membawanya pergi setelah mengalahkan Ryoumen Sukuna dengan mutlak. Setelah itu, anime kembali ke scene awal episode yang memperlihatkan Itadori di ruangan asing. Gojou berbicara dengannya – menjelaskan situasi pemuda itu dan memberikan dua pilihan; Apakah dia akan dihukum mati sekarang, atau dia mau menemukan sisa “jari Ryomen Sukune” lalu mati setelahnya.

Gojou benar-benar sadar dan tertarik dengan potensi yang dimiliki Yuuji, ia mengatakan bahwa pemuda tersebut adalah pria dengan bakat langka yang baru mereka temukan setelah ratusan tahun.

Sekolah Jujutsu Tokyo

Yuuji memutuskannya membantu menemukan sisa jari kutukan tersebut, untuk itu dia harus bergabung dengan sekolah Jujutsu yang merupakan salah satu dari dua lembaga pembelajaran Jujutsu. Satoru menjelaskan bahwa sekolah itu adalah tiang dari komunitas Jujutsu karena tidak sekadar tempat wadah pembelajaran, tapi juga sebagai pendukung dan meditasi untuk misi, banyak penyihir jujutsu yang terus menggunakannya sebagai markas, bahkan setelah mereka lulus. Masyarakat mengenal akademi ini sebagai sekolah agama swasta.

Keputusan tersebut diambil Itadori atas emosi seputar kematian kakeknya, terutama permintaan terakhir yang disampaikannya untuk membantu orang-orang, masih terngiang di telinganya. Namun, sebelum bisa masuk ke Sekolah Jujutsu Yuuji harus membuktikan dirinya layak di hadapan Yaga Masamichi – Kepala sekolah Jujutsu Tokyo dan dia berhasil melakukannya.

Kini Itadori tinggal di asrama yang kamarnya bersebelahan dengan Fushiguro. Scene akhir anime sekilas menampilkan sosok Nobara Kugisaki yang sedang berada di kereta, kemungkinan besar nantinya dia adalah salah satu dari siswa tahun pertama disana, orang yang Ingin mereka jemput. Lantas apa yang akan terjadi di episode baru Jujutsu Kaisen nanti? Berikutnya preview singkatnya.

Preview Jujutsu kaisen Episode 3

Episode 3 “Gadis Baja”

Itadori, Fushiguro, dan Gojou akan menjemput siswa yang ketiga, Nobara Kugisaki.
Menuju ke gedung yang terbengkalai, Gojou memberikan tugas kepada mereka untuk mengusir mantra kutukan yang tersembunyi di tempat itu. Di dalam gedung, Itadori dan Kugasaki, yang di pisah menjadi dua, mulai mencari kutukan, yang berkaitan dengan seseorang.

Jujutsu Kaisen Episode 3

Jujutsu Kaisen Episode 3 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 3 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 3 sub Indonesia

Episode 3 Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen Episode 3 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 3 indo

Episode 3 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 17 Oktober (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^