Boruto Episode 170: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 169 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Boruto yang masih mengasah jutsu Rasengannya dan sepertinya masih belum sempurna teknik Fuuton: Rasengan miliknya tersebut. Scene berpindah ke Laboratotium Victor, terlihat Konohamaru dan Mugino yang masih mengawasi pergerakan dari kelompok dari atas atap.

Disisi lain, Shikadai mengunjungi Boruto yang sedang latihan, Shikadai menasihati Boruto supaya tidak terlalu memaksakan latihannya, tetapi Boruto tidak ingin menjadi lemah dan ingin menjadi kuat agar dapat melampaui Deepa. Sementara itu, terlihat Chocho yang juga mengunjungi Sarada berlatih bersama Ayahnya tetapi ia hanya memantau dari kejauhan.

Scene pindah ke Kantor Hokage, Shikadai diberi misi oleh Shikamaru dan Naruto untuk merebut kembali Kugutsu yang berada di Negeri Angin, Keesokan harinya Tim InoShikaCho langsung menuju ke Negeri Angin, sesampainya disana Chocho mengajak Shikadai dan Inojin untuk singgah ke Kedai makanan, sesampainya di Kedai makanan, mereka bertemu dengan Deepa dan melihat semua orang dalam kedai tersebut telah terbunuh.

Keesokan harinya, Tim Shikadai menemui Tim Shinki, mereka pun langsung bergerak menjalankan misi, sesampainya di TKP, tim dari Shinki mengerahkan Kugutsu miliknya untuk mencari Kugutsu yang telah dikalahkan Shikadai waktu itu. Setelah kugutsu ketemu, kemudian si Deepa datang dan terlihat disini Deepa juga mengincar Kugutsu yang Tim Shikadai dan Tim Shinki cari.

Sesampainya diakhir episode terjadilah pertarungan singkat dan dimenangi oleh Deepa, kemudian Deepa mengambil Kugutsu itu dan langsung pergi, tetapi Shinki masih memiliki sedikit chakra dan langsung menyerang Deepa menggunakan Pasir besinya, seketika Kugutsu tersebut hancur dan Deepa langsung kabur begitu saja. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 170 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 170

  • Kali ini, Boruto akan dibantu tim Shikadai
  • Judul yang menarik
  • Akan ada pertemuan antara ibu-ibu
https://www.youtube.com/watch?v=d0pWjI3uqD0

Episode 170 dari anime Boruto yang berjudul “Rasengan yang Baru” Dijadwalkan Akan tayang pada 18 Oktober (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.