Kimi to Boku no Saigo Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Ketika Silver Link pertama kali mengumumkan akan mengadaptasi salah satu serial novel ringan terkenal karya Kei Sazane berjudul Kimi to Boku no Saigo menjadi anime, kekhawatiran terbesar memang datang dari potensi apakah anime ini akan sepopuler karya aslinya. Namun jika kita melihat lebih jauh kebelakang, ada begitu banyak seri novel ringan yang semakin terkenal setelah diadaptasi ke anime oleh studio tersebut dan salah satunya adalah Oresuki.

Kesuksesan tersebut membuktikan kepada kita bahwa anime tentang romansa perang diantara dua negara akan sukses seperti karya mereka sebelumnya. Dari itulah timbul rasa penasaran untuk menyaksikan hasil akhir tentang apa yang akan mereka berikan kepada kita. Sambil menunggu episode 2 Kimi to Boku no Saigo dirilis, mari simak pembahasan singkat penayangan perdananya berikut ini.

Awal Mula Benih Cinta Tumbuh

Bukan hanya membawa unsur cinta seperti anime romance pada umumnya, mengikuti suasana novel aslinya dengan bumbu-bumbu fantasi beserta visual khas studio Silver Link membuat anime ini semakin menarik untuk di tonton. Terlebih semuanya dimulai ketika perang terjadi antara Kekaisaran berteknologi maju dan Kekaisaran Nebulis, yang juga dikenal sebagai negara penyihir.

Berlangsungnya perang ini membuat putri penyihir es kehancuran dan pendekar pedang terkenal dipertemukan dalam sebuah pertarungan untuk menyatukan dunia. Keduanya dikenal sebagai petarung terbaik, dengan ego yang tinggi dan tidak mau mengalah satu sama lain, kemudian tanpa sengaja mereka dipertemukan kembali layaknya sepasang kekasih di dalam sebuah film, dari situlah awal mula benih cinta tumbuh diantara mereka.

Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan. akan tetapi ksatria Iska terpikat oleh kecantikan dan kewibawaan wanita tersebut. Begitu juga sebaliknya putri Alice tertarik dengan kekuatan dan cara hidup Iska. Namun, karena keadaan kerajaan, mereka bahkan tidak diizinkan berjalan berdampingan, dan satu-satunya jalan di depan mereka adalah untuk mengalahkan satu sama lain.

Alur ceritanya terstruktur sedemikian rupa sehingga menimbulkan satu pertanyaan dalam benak, “akankah pertarungan di antara mereka masih terus berlanjut atau berakhir dengan kekuatan cinta?” Seperti biasa, inilah beberapa adegan preview dari episode baru Kimi to Boku no Saigo, bisa Anda lihat di bawah ini.

Preview Kimi to Boku no Saigo Episode 2

Episode 2 “Encounter dari musuh yang kutemui saat itu”

Setelah pertarungan Iska dengan Alice, mereka dipertemukan kembali ketika sedang menikmati opera di kota netral. Dengan pertemuan singkat itu mereka secara tidak sengaja mengenal wajah asli masing-masing.

Episode 2 Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 14 Oktober (Rabu). Layanan streaming Funimation juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Versi dengan teks terjemahan bahasa Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^