Sempat Ditunda, Season ke-2 TenSura Tetapkan Tanggal Rilis Baru

Crunchyroll dan Funimation selaku platfrom yang akan menayangkan season 2 anime Tensei shitara Slime Datta Ken di luar Jepang mengumumkan pada hari Sabtu ini bahwa anime tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada 5 Januari 2021. Namun menurut situs resmi anime, seri ini akan mulai ditayangkan pada 12 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang.

Cour pertama dari season 2 anime yang juga dikenal dengan judul Tensura ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Oktober, tapi ditunda ke musim berikutnya karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Begitu juga dengan cour kedua dan spin-off anime yang masing-masing diundur ke satu musim.

Fuse awalnya menerbitkan novel di situs Shousetsuka ni Narou antara 2013 – 2016, dan serial tersebut dilihat lebih dari 400 juta kali. Penerbit Majalah Micro mulai menerbitkan karya tersebut dalam bentuk cetak pada tahun 2014, dan menerbitkan volume keenam belas pada tanggal 27 Maret.

Season 2 Tensei Shitara Slime Datta Ken

Novel-novel Tensei Shitara Slime Datta Ken menginspirasi adaptasi manga, ditulis oleh Taiki Kawakami, dan manga inilah yang diadaptasi ke serial anime, season pertamanya ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2018, dan season keduanya akan segera mengudara pada 5 Januari mendatang.

Source
FunimationCrunchyrollANNTenSura Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^