Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Resmi Mendapatkan Season Ketiga pada Tahun 2021

Situs resmi untuk adaptasi anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masaki Ando, mengumumkan bahwa seri ini mendapatkan musim ketiga dengan judul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 3 Satsume. Pengumuman tersebut mengungkap bahwa serial ini akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan pengisi suara dan staf produksi yang sama dari dua proyek sebelumnya.

Yatogame-chan Kansatsu Nikki Season 3

Sinopsis:

Menceritakan seorang murid SMA kelas 2 bernama Kaito Jin. Dia adalah murid pindahan dari Tokyo dan bersekolah di Daerah Aichi, Nagayo. Sebelumnya, Jin bertemu dengan cewek yang mirip seperti kucing. Dia bernama Yatogame-chan Monaka yang memiliki dialek Nagayo yang sangat kental sekali. Setelah pertemuan mereka, Jin ikut ke dalam Klub Fotografi atas permintaan Wali kelasnya.

Seiyuu diantaranya:

  • Haruka Tomatsu sebagai Monaka Yatogame.
  • Yuki Wakai sebagai Mai Tadakusa.
  • Mikako Komatsu sebagai Yanna Sasatsu.
  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Kaito Jin.
  • Hisako Tojo sebagai Hanka Jin.

Hisayoshi Hirasawa (Bernard-jou Iwaku, NTR: Netsuzou Trap, Jingai-san no Yome) sebagai pengarah anime di Saetta Studios, bekerja sama dengan Creators in Pack dan LEVEL yang dikreditkan untuk produksi animasi. Sedangkan, Satsuki Hayasaka (Hinako Note, High School DxD Hero) akan bertanggung jawab mengerjakan desain karakter. Kemudian, WORDS in STEREO bertanggung jawab mengerjakan komposisi seri.

Manga pertama kali diterbitakn oleh Ando di majalah Bulanan Komik Rex Ichijinsha Publishing. Penerbit akan menerbitkan volume kompilasi kesembilan pada 27 Oktober. Serial ini juga akan menginspirasi drama teater yang akan ditampilkan pada bulan Juli tahun ini, tetapi ditunda tanpa batas waktu karena pandemi COVID-19.

Selain itu, dua proyek sebelumnya ditayangkan dengan total masing-masing sebanyak dua belas episode. Season pertama ditayangkan perdana pada bulan April 2019, diikuti season kedua berjudul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 2 Satsume, yang dirilis pada Januari 2020.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^