Penuh Adegan Panas! Anime Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Perlihatkan Trailer Terbarunya

Situs resmi untuk adaptasi anime Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! (Adults Are Clueless About Falling in Love!) dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tamami Katsura, baru saja memperlihatkan dua video promosi terbarunya untuk proyek tersebut. Video pertama adalah untuk versi “On-Air” yang akan ditayangkan dengan sensor di televisi Jepang.

Sedangkan, video kedua adalah untuk versi “Premium” tanpa sensor dan penuh dengan adegan panas yang akan langsung ditayangkan melalui platform eksklusif ComicFesta Anime. Pada video kedua juga memperdengarkan lagu tema berjudul “Yoru ni Kekkai.”. Lewat kedua video tersebut menampilkan cuplikan suara dari masing-masing versi.

Versi yang disensor akan ditayangkan melalui saluran Tokyo MX mulai 4 Oktober mendatang, sedangkan edisi dengan adegan khusus akan dirilis di situs web ComicFesta Anime secara eksklusif pada hari yang sama.

Sinopsis:

Manga komedi romantis dewasa ini berpusat pada pria dan wanita berusia 30-an yang telah melajang selama bertahun-tahun. Mio Sudou adalah wanita kantoran yang tidak memiliki pacar selama lima tahun dan telah melupakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Shuji Majima adalah konsultan asuransi luar negeri yang sudah tujuh tahun tidak memiliki pacar meskipun sangat terampil. Tidak disengaja Mio bertemu Shuji di pesta perjodohan, tapi ketika Shuji mendekat dia berkata, “Aku tidak suka wanita.” Namun, perkataan Mio yang merangsang membawanya ke arah yang tidak terduga.

Seiyuu diantaranya:

  • Kaede Yuasa dan Yuzu-Hachimitsu sebagai Mio Sudou
  • Kent Itou dan Chasuke sebagai Shuji Majima
  • Shin’ichirou Kamio dan Ichiya-Koi sebagai Kotarou Tokura
  • Mashiro Kazahana sebagai Ai Kawamoto

Serial ini diproduksi di bawah arahan Hiroyuki Furukawa (My First Girlfriend is a Gal). Nora Mori (Peter Grill and the Philosopher’s Time) menulis naskahnya, sedangkan To-Ru Zekuu yang mendesain karakternya. Takahiro Enomoto menggubah musiknya.

Tamami Katsura memulai seri manga dewasa-nya pada tahun 2018 dengan judul “Sex Go-Busata, Sotsugyou Shimasu” di situs W Comics ZR. Kemudian, Suiseisha menerbitkan manga ini dengan judul “Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee!” Sebagai versi cetak. Volume ketiga akan diterbitkan pada 18 Oktober 2020.