One Piece Episode 942: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 941 sebelumnya: Setelah kematian Yasuie, terlihat penduduk kota Ebisu tertawa dan ini membuat Zoro bingung sekaligus jengkel kok bisa-bisanya ada orang tertawa ketika ada orang yang meninggal, namun Hiyori menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka.

Scene berlanjut di tempat para kru mugiwara lainnya yang sedang menuju tempat eksekusi Yasuie dan mereka menyesal karena datang terlambat. Mereka pun juga melihat kejadian yang aneh dimana para penduduk kota  Ebisu yang sangat menghormati Yasuie malah tertawa ketika melihat Yasuie meninggal.

Shinobu pun menjelaskan singkat tentang buah Smile kepada kru mugiwara, ia mengatakan ini adalah ulah Kaido dan Orochi, mereka membawa buah itu dengan tujuan Kaido ingin menambah kekuatan pasukannya. Tetapi presentase keberhasilan dari buah tersebut adalah 10%, yang tidak berhasil mendapatkan kekuatan akan memperoleh efek samping.

Efek sampingnya adalah tidak bisa berekspresi selain dari ekspresi tertawa dan ini berlaku seumur hidup. Orochi yang mengetahui efek samping ini masih tertinggal di buah Smile segera memberikannya kepada para penduduk kota Ebisu yang kelaparan.

Mendengar hal ini, kru mugiwara menjadi sangat emosi terhadap Orochi tersebut. Sesampainya diakhir episode, Toko yang sangat ingin berada di pangkuan Ayahnya menerobos masuk pagar tempat eksekusi. Melihat hal ini, Orochi tidak tinggal diam, pasalnya Toko yang selama ini ia cari sebab karena Toko lah Komurasaki/Hiyori terbunuh. Orochi pun melancarkan serangan pistolnya kearah Toko. Namun itu berhasil dihalau oleh Zoro & Sanji dan Toko berhasil selamat dari maut. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 942 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 942

  • Kelompok Topi Jerami Menerobos
  • Sanji vs Drake
  • Zoro vs Kyoshiro

Episode 942 dari anime One Piece yang berjudul “Kelompok Topi Jerami Menerobos! Bentrokkan Panas di Panggung Eksekusi” Dijadwalkan Akan tayang pada 20 September (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^