Manga Burn the Witch Berlanjut ke Season 2! PV Baru Anime juga Dirilis

Kehadiran seri yang dibuat berdasarkan oleh franchise Bleach ini nampaknya dapat diterima cukup baik oleh para otaku, tidak hanya membawa nama besar Bleach dan Tite Kubo yang telah dikenal luas – Baru Burn the Witch hadir dengan cerita dan karakter yang lebih fresh. Setelah menjalankan serial pendeknya di majalah Weekly Shounen Jump, tidak butuh waktu lama untuk manga baru ini mengumumkan season keduanya.

Seperti yang telah diungkap oleh edisi ke-41 majalah WSJ terbitan Shueisha, manga Burn the Witch akan berlanjut ke season 2. Saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan sekuel baru ini akan diterbitkan, halaman draft majalah hanya menampilkan status “segera hadir.”

Pernyataan tersebut juga mengumumkan bahwa volume kompilasi pertama Burn the Witch yang mencakup 260 halaman akan dipasarkan pada 2 Oktober mendatang bersamaan dengan penayangan perdana anime. Volume akan menampilkan ilustrasi warna eksklusif dan dibundel dengan poster beserta one-shot manga. Dengan ini Shueisha telah membatalkan penundaan rilis volume tersebut, yang mereka rencanakan sebelumnya.

Sebuah video promosi baru untuk anime Burn the Witch juga dirilis bersamaan dengan pengumuman resmi season 2 manga. Selain menampilkan beberapa potongan scene, video diatas juga memperdengarkan preview lagu NiL’s berjudul “Blowing”. Serial ini akan tayang perdana dalam format 3 episode OVA melalui platform Crunchyroll pada 2 Oktober mendatang. Juga akan ditayangkan di bioskop Jepang dalam format film, dan Blu-ray disc edisi terbatas anime akan dijual di hari pembukaan film.

Baca juga: Detail Baru Anime Burn the Witch Diungkap

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^