Boruto Episode 166: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 165 sebelumnya: Di scene awal memperlihatkan Hiruga dan saudara kembarnya mendengar sesuatu yang mendekati mereka, ternyata itu adalah Tim 7 dan Mugino. Lalu dengan sigapnya Tim 7 langsung mengepung mereka, tetapi mereka berhasil melarikan diri berkat kekuatan kabut mereka.

Saudara kembar Hiruga menyerahkan Tim 7 untuk ditangani oleh Hiruga dan saudara kembarnya melanjutkan misi mereka untuk membawa Sel Hashirama ke negeri kabut. Disini terlihat Hiruga menggunakan Kinjutsu kematian lagi untuk menghadapi Tim 7.

Tim 7 kembali terpojokkan oleh kekuatan Hiruga. Tak lama kemudian Hiruga menceritakan kepada Tim 7 dan Mugino alasan mereka ingin sekali Sel Hashirama. Mendengar hal ini Boruto menjelaskan tentang seberapa bahayanya Sel Hashirama itu, namun Hiruga tidak perduli dan tetap ingin menyelesaikan misinya dengan cepat karena mereka mempunyai hutang budi kepada pengurus yayasan yatim piatu di negeri kabut.

Sesampainya diakhir episode, Omoi menemui Tim 7 dan Mugino yang sedang bertarung melawan Hiruga dan menjelaskan tentang musuh yang juga mengincar Sel Hashirama. Mendengar hal ini Hiruga pun kemudian melepaskan segel kekuatannya dan mencoba bekerja sama dengan Tim 7 untuk menghadang Musuh baru. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 166 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 166

  • Hiruga akan berperan?
  • Sharingan Sarada disorot
  • Kekuatan baru Deepa?

Episode 166 dari anime Boruto yang berjudul “Pertarungan Kematian!” Dijadwalkan Akan tayang pada 20 September (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.