Maou Gakuin no Futekigousha Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Akhir babak kedua dari pertarungan antara dua Akademi sudah di depan mata, begitu juga dengan anime Maou Gakuin yang hanya menyisakan dua episode lagi sampai season pertama tamat. Sebelum memasuki episode terbaru dan menunggu preview eps 12 keluar, mari simak apa saja yang telah terjadi di alam manusia yang dikunjungi mereka.

Pertarungan Antara Manusia dan Iblis

Dengan danau yang telah kering dari air suci, pertarungan antara Anos, pengikutnya dan empat reinkarnasi Pahlawan Kanon, termasuk senjata rahasia mereka – Zeshia yang merupakan peringkat pertama dimulai. Saat pertarungan, seseorang mendengar suara ketakutan di udara, mengatakan sesuatu yang mengerikan “bunuh iblis” meskipun ini sebenarnya adalah kompetisi kelas persahabatan, apa yang terjadi?

Seperti yang diharapkan, iblis mendominasi pertarungan dengan baik, karena nampaknya reinkarnasi pahlawan memiliki kesombongan yang jauh lebih besar daripada bakat yang sebenarnya mereka miliki. Saat Misha membangun kastil yang kokoh di dalam penghalang mereka, Sasha berhasil menaklukkan Laos dengan sihir racunnya, begitu juga dengan Lay yang memojokkan pahlawan kecil manusia.

Anos VS Ledriano & Zeshia

Anos yang juga bertugas melindungi Misha harus berhadapan dengan Zeshia dan Ledriano yang membuang kaca matanya di tanah (jadi itu hanya kacamata sihir atau gaya?). Pergerakan Zeshia dan combo kedua orang ini memang mengesankan tapi itu masih sangat kurang untuk hanya menggores Anos, bahkan ketika mereka menggunakan kekuatan “cinta” dari sepuluh juta orang di kota mereka, Anos hanya perlu delapan gadis dari Fan Union untuk melawan peningkatan sihir itu. Dia menunjukkan fakta bahwa kekuatan cinta – kualitas diatas kuantitas!

Kesalah pahaman utama para pahlawan adalah mengira bahwa iblis tidak memiliki cinta, tapi jelas bahwa hubungan antara Anos dan teman-temannya serta keluarganya tercampur dengan hal-hal tersebut.

Misha yang malang

Ketika Eleanor memanggil Anos ke kuil untuk membantu mereka menghentikan Zeshia, dia mengirim Misha yang malah tertikam secara brutal oleh Diego yang tiba-tiba muncul, guru besar ini benar-benar marah dengan kebencian untuk para iblis, bersumpah untuk memusnahkan mereka semua di sana.

Meskipun ini diluar dugaan Anos, nampaknya dia dapat mengendalikan keadaan di luar menjadi lebih baik, kemudian masuk ke dalam untuk menolong Misha, melumpuhkan Diego sebelum menyembuhkan lukanya. Dia Membunuh Diego dan menghidupkannya kembali “Jika kamu punya waktu untuk mati, jawab aku.” Diego telah menggunakan murid-muridnya sebagai boneka dan mengatasnamakan pahlawan untuk melakukan balas dendamnya, membuktikan kepada Anos bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Pahlawan Kanon yang sebenarnya, yang lebih suka menderita kehancuran enam dari tujuh akar muasalnya daripada membiarkan manusia manapun pergi untuk melakukan pengorbanan demi dirinya.

Elianor Biance

Membawa Misha yang masih belum sepenuhnya pulih di pelukannya, Anos melanjutkan ke sebuah ruangan di mana dia menemukan Eleanor tanpa pakaian, ia berada dalam gelembung cahaya dan menyatakan bahwa dia adalah “sihir.” Anime berakhir disini dan menimbulkan beragam tanda tanya, kita sudah tahu betul kalau dia bukan hanya kakak kelas yang ramah dan pemandu wisata sekolah yang sangat membantu.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 12

  • Episode 12 “Sihir kontraindikasi”
  • “Haruskah kita semua bahagia bersama?”

“Kumohon. Zeshia hanya bisa dihentikan olehku.” Anos menuju ke bagian dalam kuil sambil membawa Misha, yang masih cedera karena ulah Diego. Disana terlihat sosok Elianor yang mengatakan bahwa dia adalah “sihir itu sendiri,” berbicara tentang makna sebenarnya dan kebenaran gila dari Akademi Pahlawan.

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 12

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 12 sub indo

Maou Gakuin no Futekigousha Epis 12

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 12 sub Indonesia

Episode 12 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 19 September (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Cerita dari anime Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^