Kamisama ni Natta Hi Ungkap Tanggal Rilis Lewat Iklan Terbarunya

Situs dan akun twitter resmi untuk anime Original Kamisama ni Natta Hi (The Day I Become a God) baru saja merilis sebuah video iklan baru yang mengungkapkan bahwa anime tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 10 Oktober mendatang. Selain itu, Studio P.A. Works akan menggarap anime ini dengan alur cerita yang akan dikerjakan oleh Jun Maeda (Angel Beats!, Charlotte).

Seiyuu:

Natsuki Hanae sebagai Youta Narukami
Yuuki Kuwahara sebagai Sora Narukami
Ryouhei Kimura sebagai Ashura Kokuhou
Yui Ishikawa sebagai Kyoko Izanami

Staf:

  • Sutradara Animasi: Manabu Nii (Hina Logic – from Luck & Logic)
  • Musik: MANYO, Jun Maeda
  • Art: Kurumi Suzuki
  • Color Key artist: Naomi Nakano
  • Photography: Yukiyo Kajiwara
  • 3D Director: Haruki Suzuki
  • Editor: Ayumu Takahashi
  • Sound: Satoki Iida

Ayane Sakura yang sebelumnya menyuarakan Nao Tomori dari Charlotte – heroine utama dari anime karangan Jun Maeda sebelumnya, sekali lagi di tunjuk sebagai seiyuu utama dimana kali ini dia akan berperan untuk menyuarakan karakter bernama Hina. Yoshiyuki Asai (sutradara Charlotte, Fate/Apocrypha) akan kembal menyutradari anime orisinal baru ini.

Jun Maeda yang terkenal dengan anime-anime yang sangat menyentuh seperti Clannad, Angel Beats, dan Charlotte sekali lagi ditunjuk sebagai penulis skrip cerita orisinal anime dan Na-Ga yang telah terlibat dengan banyak proyek Visual Art/Key lainnya akan mendesain karakter anime. Ini adalah kerja sama mereka dengan Studio P.A. Works untuk yang kesekian kalinya.

Sinopsis:

Kamisama ni Natta Hi sedikit membawa unsur dari Angel Beats! dimana ceritanya berpusat pada Hina, yang terbangun sebagai dewa. Meramalkan “akhir dunia.” Dia memilih seorang pria muda yang penyendiri.
Sebagai temannya untuk menghabiskan waktu bersamanya hingga akhir.

Jun Maeda adalah sosok yang terkenal dengan anime-anime yang sangat menyentuh seperti Clannad, Angel Beats, Charlotte, dan lainnya karena hampir semua skrip cerita anime yang ditulis oleh tangan dinginnya itu berhasil membuat penonton bersedih dan tidak jarang diantara mereka yang sampai menumpahkan air mata, dan tentu saja banyak fans menantikan karya berikutnya dari Jun Maeda.

Angel Beats! dan Charlotte adalah anime yang skrip ceritanya ditulis oleh Jun Maeda, digarap oleh studio P.A. Works, dan menghadirkan banyak staf yang sama.

Source
Kamisama day anime