Season 2 Tate no Yuusha Siap Dirilis 2021, Visual dan Trailer Baru Juga Diperlihatkan

Salah satu genre isekai yang berhasil mencuri hati para pecinta anime ini memamg selalu ditunggu-tunggu kabar season keduanya, setelah lama tidak terdengar dan setahun berlalu sejak pengumuman sekuelnya di awal September 2019, akhirnya detail lebih lanjut diungkap. Seperti yang telah diumumkan lewat event Crunchyroll Expo yang berlangsung, Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari yang juga dikenal dengan The Rising of the Shield Hero dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Season 2 Tate no Yuusha Indonesia

Pada event tahun lalu, Crunchyroll sudah mengkonfirmasi bahwa anime ini akan memiliki 2 season lagi, dan kabar baiknya? Lewat acara tahun ini, Tamura menyatakan bahwa staf akan berusaha untuk tidak membuat jarak waktu yang lama antara season dua dan ketiga anime, dia mengatakan para penggemar menunggu “waktu yang lama” antara season pertama – kedua. dan ia nampaknya tidak ingin itu kembali terulang.

Season 2 Tate no Yuusha masih akan digarap oleh studio Kinema Citrus dengan kerjasama DR MOVIE, dan juga menghadirkan sebagian besar anggota staf yang sama seperti sebelumnya. Hanya saja sutradara Takao Abo akan digantikan oleh Masato Jinbo (Chaos; Child, Fate / kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!). Sebuah video promosi dan visual baru juga dirilis untuk sekuel yang akan kembali adaptasi dari seri novel karya Aneko Yusagi ini.

Aneko Yusagi mulai menerbitkan novel di situs web Shousetsuka ni Narou pada 2012 dan menamatkannya pada 2015. Selanjutnya, Media Factory mulai menerbitkannya dalam bentuk fisik dengan ilustrasi dari Minami Seira pada Agustus 2013, dan penerbit menerbitkan volume kedua puluh dua pada Juni 2019. Adaptasi manga ini diterbitkan di majalah Flapper dan ditulis oleh Aiya Kyuu. Tidak hanya adaptasi anime, seri ini juga telah menginspirasi pertunjukan drama panggung.

Sinopsis Tate no Yuusha

Seri ini Berkisah tentang Iwatani Naofumi seorang otaku yang dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi Pahlawan. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris, ketika dipanggil. Naofumi menerima Perisai Legendaris sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang. Karena kurangnya karisma dan pahlawan perisai sudah lama di cap buruk Naofumi hanya ditemani oleh satu rekan saja, seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari berikutnya Naofumi dikhianati oleh satu-satunya rekannya tersebut.