PV Drama Panggung Tate no Yuusha no Nariagari Diperlihatkan

Salah satu seri yang berhasil mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar isekai ini memang sangat populer, meski nasib untuk season ke-2nya masih di penuhi rumor belaka, tapi kita masih bisa melihat adaptasi drama panggungnya terlebih dahulu, yang telah diperkenalkan sejak beberapa bulan lalu.

Sayangnya, seperti kebanyakan acara lainya, salah satu drama panggung paling ditunggu-tunggu di Jepang ini juga harus ditunda dari jadwal debutnya. Awalnya pertunjukan Tate no Yuusha no Nariagari ini direncanakan akan mulai diputar di Cool Japan Park Osaka TT Hall mulai 27-29 Maret. Kemudian akan diputar di Theater Sun-mal di Tokyo mulai 2 hingga 12 April. Dan sekarang telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Tapi untuk sementara kamu bisa melihat preview video dua menit yang menampilkan para pemeran, mereka melakukan pertunjukan tanpa penonton ini pada 27 Maret untuk DVD/Blu-ray yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

Drama panggung Tate no Yuusha disutradarai langsung oleh Satoshi Ougi berdasarkan naskah Kaori Moriyama. Sebelumnya mereka pernah bekerja bersama dalam adaptasi drama panggung berdasarkan seri novel supernatural bertema memasak pada tahun 2018.

Live action Tate no Yuusha

Tate no Yuusha Indonesia

Naofumi, Raphtalia, filo - Tate no Yuusha

Tate no Yuusha live action

Seri ini Berkisah tentang Iwatani Naofumi seorang otaku yang dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi Pahlawan. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris, ketika dipanggil. Naofumi menerima Perisai Legendaris sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang. Karena kurangnya karisma dan pahlawan perisai sudah lama di cap buruk Naofumi hanya ditemani oleh satu rekan saja, seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari berikutnya Naofumi dikhianati oleh rekannya sendiri.

Serial Novel Tate no Yuusha no Nariagari telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh Media Factory, Masing-masing seri novel dan manganya telah dilisensi dan diterbitkan di Amerika Utara sejak bulan September 2015. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus telah tayang pada tanggal 9 Januari 2019.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^