Maou Gakuin no Futekigousha Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Anos bukan hanya Raja Iblis yang sangat kuat. Dia adalah seorang putra yang sangat mencintai kedua orang tuanya, dan dapat melakukan apa saja untuk teman-temannya. Itulah yang kembali dipertegas lewat penayangan sebelumnya dari Maou Gakuin no Futekigousha. Sebelum memasuki episode 9 nanti, mari simak rangkuman tentang apa yang telah terjadi, serta preview episode baru nanti.

Jebakan yang hampir sempurna

Di tengah-tengah pertarungan final yang sedang berlangsung, Anos di kunci dalam penjara dimensi lain yang sudah Melheis siapkan dengan penuh ketelitian – ia telah memperhitungkan banyak kemungkinan, dari penggunaan ibu Lay sebagai sandera hingga menciptakan “Ruang Mutlak” di mana hanya dia yang bisa mengendalikan penuh, memasukan dua petinggi iblis lainnya, pemasangan Spirit Drain Ring yang menguras kekuatan sihir, pemanfaatan Lay, dan bahkan menggunakan sebagian tembok yang Anos sendiri gunakan di masa lalu untuk membagi dunia menjadi empat.

Harus diakui, Anos sebelumnya tidak pernah mengalami kesulitan sebanyak ini. Tapi dengan beberapa kesalahan diluar perkiraan Melheis dan kerjasamanya dengan Lay, Anos berhasil membalikkan keadaan dengan mutlak.

Melheis dikendalikan

Sama halnya dengan Ivis, Melheis nampaknya juga telah dikendalikan oleh seseorang yang menanamkan sebuah pedang kecil di otaknya.
Tapi karena kesalahan terakhirnya – mencoba menghabisi Anos dengan Beno Ievun (mantra dinding) setelah menghabiskan begitu banyak Kekuatan Sihirnya. Alih-alih efek yang dimaksudkan untuk membunuhnya, itu malah melepaskan semacam pembatas pada Anos.

Akhir Turnamen Pedang Sihir

Lay memutuskan untuk merusak pedang kontraknya sendiri, Ini adalah duel yang ingin mereka lewati demi kepentingannya sendiri, bukan untuk kepentingan pihak luar. Pada akhirnya Final dari turnamen pedang sihir ini dimenangkan oleh Anos, dia lalu membuat pidato yang sangat keras kepada semua penonton yang berkumpul di arena dan di seluruh negeri dengan memuji kemenangan tersebut karena pedang yang diberikan padanya, berisi jiwa Ayahnya.

Kesembuhan Ibu Lay

Lay sempat menerima kenyataan bahwa dia tidak akan bisa menyelamatkan ibunya lagi, Tapi dukungan ibunya yang telah menghilangkan tekat pesimis Lay dengan harapan dan cinta, membuatnya dapat menebas dimensi tersebut. Lalu disimi jugalah Anos semakin meyakini bahwa wujud asli ibu Lay adalah pedang.

Dengan pidato kemenangan Anos, dia mampu menciptakan “tradisi” jiwa di dalam pedang yang memungkinkannya untuk membentuk akar muasal ibu Lay, menyembuhkan dan menghidupkannya kembali (sekali lagi, wujud aslinya adalah pedang). Lay kini tidak harus memilih antara hidupnya, ibunya, atau Anos lagi.

Sasha Kawai?

Yang paling menjadi sorotan di episode ini adalah Sasha yang keluar dengan penampilan berbeda di saat-saat terakhir – mengenakan gaun indah dan gaya rambut yang membuatnya terlihat lebih imut, untuk meanugrahi penenang turnamen. Walaupun agak tsundere, ia tetap berpegang pada aturan, mendekat dan mencium pipi Anos.

Sasha mengambil pekerjaan tersebut karena dia tahu Anos akan menang, dan dia tidak akan pernah menerima Raja Iblis selain itu. Dan seperti biasanya, Misha terlihat tidak cemburu, dan dia bertanya apakah Anos bersenang-senang.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 9

  • Episode 9: “Misteri Akademi Pahlawan”
  • “Apa maksudmu? Aku akan tiba dalam beberapa detik.”

Turnamen pedang telah berakhir, Anos dan lainnya nampaknya pergi ke dunia manusia, Azesion, untuk bertukar kelas dengan Akademi Pahlawan. Anos, yang ingin melakukan penelitian, pergi ke akademi Pahlawan dan mencoba masuk ke sekolah “orang luar yang terlarang” dengan cara yang bermartabat. Kemudian Eleonor Bianca, siswa tahun ketiga di akademi tersebut, muncul dan  ia secara khusus memandunya ke sana.

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 9 sub indo

Maou Gakuin Episode 9 Indonesia

Maou gakuin episode 9

Episode 9 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 29 Agustus (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Hitoshi Tanaka
  • Storyboard: Hiroyuki Shimazu
  • Sutradara: Yamato Ouchi
  • Direktur animasi: Yuka Takemori

Cerita dari anime Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^