Karena Masalah Kesehatan Penulis, Manga Nande Koko ni Sensei Hiatus Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Akun Twitter resmi untuk departemen editorial Majalah Weekly Young Magazine terbitan Kodansha mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Nande koko ni sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?) karya Soborou tidak dapat hadir di edisi ke-39 majalah tersebut karena sang mangaka mendadak sakit. Meskipun chapter baru tidak muncul, seri tersebut masih tampil di sampul dan daftar isi majalah.

Soborou menjelaskan lewat akun Twitter-nya sendiri bahwa sejak serialisasi manga dimulai, dia mengalami masalah kesehatan seperti gangguan pendengaran dan tendonitis yang semakin memburuk. Ketika masalah ini muncul, Soborou akan beristirahat sementara serialisasi berlanjut. Namun, sekitar awal tahun ini, hal tersebut semakin mempersulitnya untuk menulis, Setelah berkonsultasi dengan departemen editorial majalah, diputuskan bahwa manga ini akan dihentikan sementara dari serialisasinya sampai waktu yang belum ditentukan.

Sinopsis:

Ichirou Satou, seorang anak SMA berusia 17 tahun yang mengetahui ada hal aneh pada gurunya, Kana Kojima yang dikenal sebagai guru killer. Ia selalu saja berurusan dengan guru yang ganas dan seksi itu.

Sensei… a-apa yang kamu lakukan di sini? Anda tidak diizinkan di sini, dan terlebih lagi… Ya, saya dapat melihat bahwa Anda mengalami masalah, tetapi Anda benar-benar harus… Tunggu, mengapa pakaian Anda lepas? A-apa yang terjadi??? Tunggu sebentar… Kenapa kamu di sini, Sensei!?

Nande koko ni sensei ga!? Manga Hiatus

Soborou mulai menerbitkan manga Nande koko ni sensei ga!? di majalah Weekly Young Magazine terbitan Kodansha pada April 2017. kadokawa menerbitkan volume kesepuluh pada 7 Mei. Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Tear Studio, disutradarai oleh Toshikatsu Tokoro dan skrip yang ditulis oleh Yuuki Takabayashi, dirilis pada April 2019 lalu.