One Piece Episode 938: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 937 sebelumnya: Di scene awal terlihat Kakek Hyogoro sedang mengajari Haki Ryuo kepada Luffy di Penjara Udon. Sementara itu ditempat Big Mom, Chopper, Kiku, Tama, dan Momonosuke sedang menuju ke tempat Oshiruko berada yaitu Udon.

Setting tempat pindah ke Kota Ebisu, disini Tonoyasu bertemu dengan Para Aliansi dan memperbincangkan tentang rencana untuk menjatuhkan Kaido dan Orochi. Pindah lagi ke Penjara Udon, dimana Luffy masih gencar-gencarnya melatih Haki Busho miliknya dengan melawan Kroco-kroco Kaido.

Dan di episode ini pula terungkap jika Tonoyasu adalah orang yang sangat Dermawan di Kota Ebisu, terlihat ia suka sekali membantu para penduduk Kota Ebisu yang keterbatasan Ekonomi.

Kemudian disini juga Luffy memberitahu Kakek Hyogoro tentang alasannya ingin mengalahkan Kaido. Setelah mendengarkan ucapan Luffy, Kakek Hyogoro langsung menawarkan diri untuk menjadi sekutu bagi Luffy dan Para Aliansi untuk menumbangkan Kaido beserta Orochi.

Sesampainya di akhir Episode, Big Mom, Chopper dan lainnya sudah dekat dengan Udon, Big Mom pun menjadi tak sabaran dan ingin segera memakan Oshiruko. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 938 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 938

  • Tonoyasu tertangkap dan identitas aslinya diketahui
  • Persiapan eksekusi mati Tonoyasu
  • Shutenmaru ingin menghajar Holdem
crunchyroll.com/one-piece
crunchyroll.com/one-piece
crunchyroll.com/one-piece

Episode 938 dari anime One Piece yang berjudul “Mengguncang Negeri! Identitas Si Bocah Penyihir Malam yang Dermawan!” Dijadwalkan Akan tayang pada 23 Agustus (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.