One Piece Episode 937: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 936 sebelumnya: Melanjutkan perkataan Komurasaki yang mengatakan bahwa dia adalah Kozuki Hyori adik dari Kozuki Momonosuke. Sontak, Zoro yang mendengar perkataan ini terkejut, tetapi Zoro belum sepenuhnya percaya terhadap omongan Komurasaki tersebut.

Namun Komurasaki mencoba meyakinkan Zoro dengan cara menceritakan kisahnya di masa lalu kepada Zoro. Zoro pun akhirnya mulai percaya kepada Komurasaki dan Zoro pun memberitahu Komurasaki jika mereka hanya bersama dengan 6 Red Scabbards saja dan 3 lainnya tidak bersamanya.

Kemudian berpindah tempat ke Penjara Udon, terlihat disini Luffy masih gencar-gencarnya melatih kekuatan Haki Busho miliknya ke Level Advance agar bisa mengalahkan Kaido. Setting tempat kemudian pindah lagi ke tempat para Aliansi berada, terlihat disini Law yang kesal terhadap Shinobu karena tidak mempercayai rekan-rekannya pergi meninggalkan Aliansi.

Sesampainya diakhir episode, Kakek Hyogoro memperlihatkan Haki Ryuo miliknya dengan mengalahkan salah satu Kroco Kaido, dan Luffy melihat Haki Ryuo milik Kakek Hyogoro pun tercengang dan memintanya untuk mengajarinya. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 937 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 937

  • Tonoyasu bergabung dengan para pemberontak
  • Tonoyasu yang dicintai warga Ebisu
  • Luffy yang belajar Haki tingkatan lebih tinggi
crunchyroll.com/one-piece
crunchyroll.com/one-piece
crunchyroll.com/one-piece

Episode 937 dari anime One Piece yang berjudul “Tonoyasu! Orang yang Paling Dicintai di Kota Ebisu!” Dijadwalkan Akan tayang pada 16 Agustus (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.