Boruto Episode 161: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 160 sebelumnya: Terlihat Tim 7 bersama Mugino sedang menuju Negeri Sunyi untuk mencari Sel Hashirama. Sesampainya disana mereka mengunjungi Toko yang diduga menyediakan Sel Hashirama.

Namun sayang, di Toko tersebut tidak menyediakan Sel Hashirama. Kemudian Penjaga Tokonya memberitahu mereka tentang Para Wanita yang mengetahui berbagai macam informasi. Sesampainya ditempat Para Wanita itu berada mereka malah menemukan Seorang Mantan Ninja Medis bernama Kirisaki.

Boruto kemudian menyamar sebagai Wanita guna untuk mengelabui Kirisaki yang pada saat itu menyimpan Informasi tentang Sel Hashirama. Tak berlangsung lama, Identitas Boruto terungkap dan terjadi perkelahian singkat antara Kirisaki dan Boruto.

Sesampainya di penghujung episode, Tim 7 bersama Mugino menyusun Rencana agar bisa mendapatkan Sel Hashirama tersebut dengan menemui seseorang di Jembatan. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 161 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 161

  • Si kepala pelayan selamat
  • Deepa diperlihatkan
  • Boruto dan Konohamaru memasuki kastel aneh
  • Serum untuk sel Hashirama sepertinya mulai diuji coba
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Episode 161 dari anime Boruto yang berjudul “Kastel Mimpi Buruk” Dijadwalkan Akan tayang pada 16 Agustus (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.