Seorang Pria Ditangkap Karena Mencuri Volume Manga Kanojo Okarishimasu

Departemen Kepolisian Prefektur Hyogo melaporkan penangkapan seorang pria pengangguran berusia 35 tahun di Kota Kobe pada 27 Juli karena mencuri 16 manga dari toko buku. Tersangka diduga mencuri total enam belas volume kompilasi manga (seharga 7.900 yen, sekitar 1,07 juta rupiah) dari toko buku di pusat perbelanjaan Ibukidaihigashi-cho pada pukul 10.30 di hari Senin. Buku-buku yang dicuri termasuk 15 volume seri manga Kanojo, Okarishimasu. Ketika terpojok, lelaki itu mengakui tuduhan itu, dan mengatakan bahwa “saya berencana untuk membacanya dan kemudian menjualnya.”

Kanojo Okarishimasu manga

Menurut laporan polisi, salah satu karyawan toko buku melaporkan bahwa ada orang mencurigakan yang berada di sana. Pria itu kemudian dicegat beberapa meter dari tempat itu, dan akhirnya diketahui bahwa ia memang mencuri barang dagangan dari tempat tersebut.

Tentang Kanojo Okarisimasu

Reiji Miyajima menserialkan manga di majalah Weekly Shounen pada 12 Juli 2017. Kodansha menerbitkan 15 volume manga. Pada akhir Mei lalu manga ini sukses tercetak lebih dari empat juta eksemplar.

Kanojo Okarishimasu

Manga Kanojo Okarisimasu menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment, disutradarai oleh Kazuomi Koga dan skrip yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota, ditayangkan perdana sejak 10 Juli di Jepang.

Source
Kobe News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^