Kanojo Okarishimasu Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Anime Kanojo Okarishimasu: Sifat Nanami Mami yang sebenarnya terungkap ketika Kazuya melarangnya mengatakan sesuatu yang buruk tentang Chizuru. Diluar dugaan, mantannya itu ternyata memiliki sisi buruk yang lebih menjengkelkan, membuat heroine ini seketika langsung mendapat banyak haters.

Kazuya yang terlihat berusaha Ingin mengembalikan hubungannya dengan mantannya seperti semula, bertujuan untuk memastikan perasaan Mami yang sebenarnya bahkan sempat Ingin mengatakan tentang apa yang terjadi di antara dia dan Chizuru. Mami yang belum mengetahui hubungan mereka berdua berupaya untuk membuat mereka putus dengan tingkahnya yang menggoda, mengungkit-ungkit masa lalu yang indah, bahkan sampai menyerang Kazuya dengan Ciuman!? Bagaimana respon Kazuya setalah semua itu, dan Bagaimana hubungan diantara mereka kedepannya? Sebelum Episode 4 Kanojo Okarishimasu dirilis, mari intip preview singkatnya dibawah.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 4

  • Episode 4 “Teman dan Dia -MASAKANO-“
  • Kazuya membeku dan Mami memberitahunya “Aku tidak tahan lagi…”
  • Khayalan Kazuya meledak ketika kembali
  • Dia memutuskan untuk berpisah dengan Chizuru

Episode 4 Kanojo Okarishimasu atau RentA Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran lainnya pada 31 Juli (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: mitsuyoshi Hirota
  • Storyboard: Daichu Seiki
  • Sutradara: Akira Yamada
  • Direktur animasi: Kazuya Morimae, Kazuyuki Iikai, YUTA Kevin, Akira Okiishi, manho Takahashi

Sinopsis Kanojo Okarishimasu

Kisah Kanojo Okarishimasu berfokus pada Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian tersebut, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Source
Kanojo Okarisimasu Anime
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^