The God of High School Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya pada episode 4 The God of High School: Ketika di perjalanan pulang Yoo Mira tiba-tiba di dekati oleh pemuda bernama Seong Jin, seorang pengusaha muda dengan bakat ahli bela diri yang ingin melamar dirinya.

Mengetahui hal tersebut, dia langsung menerima lamaran itu demi menyelamatkan keluarga dan meneruskan teknik Aliran Cahaya Bulan kepada seseorang yang kuat. Tapi dibalik lamaran tersebut, terselubung niat jahat Seong Jin untuk mengambil pedang miliknya yang disebut-sebut bisa memerintah dewa.

Merasakan ada yang janggal, Mori Jin pun tidak tinggal diam membiarkan temannya menderita. Mori Jin bersama Daewi mencoba untuk membatalkan pernikahan, pada awalnya Yoo Mira menolak, tapi setelah di ceramahin Mori Jin, akhirnya dia pun menurut akan hal tersebut.

Setelah pernikahnya gagal, Yoo Mira melanjutkan turnamenya melawan Daewi, tetapi pada pertarungan semi final kali ini, Daewi terlihat sangat marah setelah melihat sahabatnya yang sedang dirawat. Tanpa pandang bulu dia menghajar Mira hingga menyebabkan luka yang cukup parah.

Yang jadi pertanyaan, kenapa Daewi bisa sampai semarah itu dan melampiaskan kepada temannya sendiri, baca lebih lanjut untuk mengetahui segalanya tentang preview The God of High School episode 5 berikut ini.

Preview The God of High School Episode 5

  • Episode 5 “Pertandingan Final”
  • Mori Jin marah kepada Daewi karena telah membuat Mira mengalami cedera parah di pertandingan sebelumnya.
  • Kondisi sahabat Daewi semakin memburuk membuat tekadnya untuk mengejar impian semakin terlihat.
  • Pertandingan final antara Mori melawan Daewi akhirnya dimulai, masih-masing saling beradu kekuatan.

The God Of High School episode 5 dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 3 Agustus (Senin) pukul 3 sore. Sekarang kalian bisa streaming dan download episode terbaru dari seri ini di channel youtube Line Webtoon Indonesia.

Staf:

  • Sutradara: Sunghoo Park
  • Komposisi Seri: Kiyoko Yoshimura
  • Karakter Desain: Manabu Akita
  • Studio: MAPPA

Sinopsis

Kisah ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.