Opening ke-12 Black Clover Akan Dibawakan oleh Boy band asal Korea ‘TXT’

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime Black Clover yang diadaptasi dari manga karya Tabata Yuuki mengumumkan pada hari Rabu ini bahwa opening ke-12 anime tersebut berjudul “Everlasting Shine” akan dibawakan oleh boy band asal Korea Selatan TXT (Tomorrow X Together). Opening baru ini rencananya akan mulai hadir di episode 141 pada 1 September mendatang.

TXT yang beranggotakan lima orang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Anggota dari grup ini terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. Boy band memulai debutnya pada 4 Maret 2019 dengan EP The Dream Chapter: Star. Albumnya debut dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Gaon dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, itu menjadikan album debut tertinggi di tangga lagu oleh boy band K-Pop. Banyaknya promosi iklan dari grup ini memberikan mereka beberapa penghargaan sebagai Artist of The Year, termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke 34 dan Melon Music Awards 2019, New Artist of the Year – Album di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan Best New Male Artist di 2019 Mnet Asian Music Awards.

Anime Black Clover mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2017. awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan di perpanjang lagi pada Oktober lalu hingga sekarang.
Manga asli Black Clover karya Tabata Yuuki diserialisasikan di Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi. Viz Media menerbitkan seri ini dalam bentuk digital dan cetak di Amerika Utara.

Sinopsis Black Clover

Asta dan Yuno adalah anak yatim piatu yang dibesarkan bersama sejak lahir setelah ditinggalkan di panti asuhan gereja di desa pinggiran Kerajaan Clover pada saat yang sama. Di dunia tempat setiap orang dilahirkan dengan kemampuan untuk memanfaatkan Mana dalam bentuk Kekuatan sihir, Asta adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki kemampuan sihir dan karenanya dia mengimbangi kekurangan ini melalui pelatihan fisik. Sebaliknya, Yuno dilahirkan sebagai anak ajaib dengan kekuatan sihir yang luar biasa dan bakat untuk mengendalikan sihir angin. Termotivasi oleh keinginan untuk menjadi Raja Penyihir – sosok penting yang kedudukannya berada di bawah Raja Kerajaan Clover, kedua pemuda ini memulai persaingan yang sehat. Yuno memperoleh grimoire (buku sihir) empat daun yang sebelumnya dimiliki oleh Raja Penyihir pertama dari Kerajaan Clover. Asta, meskipun tidak memiliki kemampuan sihir, mendapatkan grimoire lima daun yang misterius (yang tidak dapat diidentifikasi dengan jelas oleh orang lain karena kondisinya) dan berisi pedang elf misterius dan kemampuan anti-sihir yang misterius. Kemudian, dirinya dan Yuno bergabung dengan pasukan Ksatria Sihir sebagai langkah pertama untuk memenuhi ambisi mereka.

Yuno memperoleh grimoire (buku sihir) empat daun yang sebelumnya dimiliki oleh Raja Penyihir pertama dari Kerajaan Clover. Asta, meskipun tidak memiliki kemampuan sihir, mendapatkan grimoire lima daun yang misterius (yang tidak dapat diidentifikasi dengan jelas oleh orang lain karena kondisinya) dan berisi pedang elf misterius dan kemampuan anti-sihir yang misterius. Kemudian, dirinya dan Yuno bergabung dengan pasukan Ksatria Sihir sebagai langkah pertama untuk memenuhi ambisi mereka.

Source
Bkack clover Anime websiteWiki
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^