Detail DVD/BD, Jumlah Episode, dan Manga Spin-off Kanojo Okarishimasu Diungkap

Sebelum memulai penayangan episode 1 anime yang dijadwalkan akan disiarkan di MBS, TBS, dan 26 afiliasi jaringan lainnya pada 10 Juli mendatang. Situs resmi anime TV Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) yang diadaptasi berdasarkan manga karya Reiji Miyajima, mengungkap bahwa mereka akan mulai merilis volume pertama DVD/BD anime tersebut pada 28 Oktober mendatang. Lewat informasi tersebut juga diketahui bahwa anime ini akan ditayangkan sebanyak 12 episode.

Kanojo Okarishimasu BD

Reiji Miyajima selaku mangaka seri ini juga mengumumkan lewat akun Twitter-nya, bahwa manga spin-off baru Kanojo Okarishimasu berjudul “Kanojo, Hitomishirimasu” yang ceritanya berfokus pada heroine atau karakter “pacar” dengan sikap pemalunya, Sumi Sakurasawa – akan mulai diserialkan di aplikasi MagaPoke pada 21 Juni nanti.

Sinopsis Kanojo Okarishimasu

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki solusi baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Mengisahkan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima menserialkan manga di majalah Weekly Shounen pada 12 Juli 2017. Kodansha menerbitkan 15 volume manga. Pada akhir Mei lalu manga ini sukses tercetak lebih dari empat juta eksemplar.

Source
Kanojo Okarishimasu websiteMiyajima Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^