Penjualan BD/DVD Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising Raih Peringkat Pertama di Oricon

Tujuh bulan setelah rilis Blu-ray / DVD Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising di Jepang pada 15 Juli. Menurut laporan penjualan terbaru yang diterbitkan oleh situs Oricon, mencatat penjualan BD “Plus Ultra Edition” mengakumulasikan 15.000 unit terjual pada minggu pertama dan langsung menempati posisi pertama dalam peringkat penjualan Blu-ray / DVD.

Untuk bagian DVD, “Plus Ultra Edition” terjual 8.000 unit, dan langsung menempati posisi pertama di peringkat masing-masing. Jika digabungkan penjualan Blu-ray dan DVD film Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising memiliki total 23.000 unit, film ini berhasil meraup keuntungan sebesar $33 juta.

Boku no Hero Hero Academia the Movie 2: Heroes Rising

Melihat keberhasilan film pertama yang dirilis pada Agustus 2018 lalu, film kedua berjudul Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising telah dirilis di Jepang pada 19 Desember 2020. Pada minggu kesembilan film ini telah mengumpulkan total 1,73 miliar yen.

Melampaui rekor untuk film pertama yang ditetapkan pada 1,72 miliar yen. Pada akhir perilisannya, film ini ditutup dengan pendapatan kotor sebesar 1,76 miliar yen, menjadikan produksi paling laris pada tahun 2019.

Tentang Boku no Hero Hero Academia the Movie 2: Heroes Rising

Boku no Hero Hero Academia the Movie 2: Heroes Rising

Movie kedua menceritakan tentang kelas 1-A yang mengunjungi Pulau Nabu di mana mereka akhirnya dapat melakukan pekerjaan seperti pahlawan sungguhan. Tempat itu begitu damai sehingga lebih seperti liburan sampai mereka diserang oleh penjahat dengan Quirk yang tak terduga!. Kekuatannya sangat taka sing, dan sepertinya Shigaraki memiliki andil dalam rencana itu. Tetapi dengan All Might yang sudah pension dan nyawa warga yang terancam, mereka tidak punya waktu untuk menjawab teka-teki itu. Deku dan teman-temannya adalah generasi pahlawan berikutnya, dan mereka satu-satunya harapan pulau itu.

Empat musim adaptasi anime dari manga telah diproduksi oleh Studio Bones dan tayang perdana pada 16 April 2016, 1 April 2017, 7 April 2018, 12 Oktober 2019, yang masing-masing terakumulasi secara keseluruhan memiliki total 88 episode. Musim kelima Boku no Hero Academia dikonfirmasi sejak April tahun ini, tetapi tidak ada kabar terbaru mengenai hal tersebut.