OreGairu Season 3 Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Oregairu season 3: Yui sejak awal sudah menyadari bahwa sahabatnya memiliki perasaan kepada lelaki yang disukainya hanya saja dia masih sedikit meragukan hal itu sampai dia secara tidak sengaja menemukan foto Yukino dan Hachiman di balik boneka ketika ia sedang membantu berkemas. Saat Yui yang tetap berusaha bersikap biasa dan seperti tidak terjadi apa-apa duduk berkumpul di ruangan klub mereka, Iroha datang dan memberitahu mereka tantang rencananya mengadakan Prom.

Prom adalah singkatan dari Promenade, dengan kata lain acara atau pesta dansa yang dilakukan saat kelulusan sekolah di luar negeri, dan Yukino secara pribadi memutuskan untuk membantu iroha. Episode 3 Oregairu S3 masih akan berkaitan dengan hal tersebut dan berikut preview singkatnya.

Preview OreGairu Season 3 Episode 3

  • Episode 3 “Ternyata benar, Isshiki Iroha adalah Junior yang hebat”
  • Yukino dan Iroha sedang mempersiapkan prom
  • Selama waktu itu, kegiatan klub ditutup, dan Hachiman memiliki banyak waktu luang.
  • “Sepulang sekolah, aku menunggu di ruang OSIS ~”, Iroha memintaku untuk membantu Prom, dan ketika aku pergi ke sana pada hari itu, syuting PV untuk Prom telah dimulai…

Episode 3 dari season 3 anime OreGairu atau dengan judul lengkap “Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan” dijadwalkan akan rilis di TBS, MBS, Stasiun TV Jepang lainnya dan beberapa layanan streaming pada 24 Juli (Jumat). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Keiichiro Ochi
  • Storyboard: Satoshi Shimizu
  • Sutradara: Ryutaro Suzuki
  • Direktur animasi: Tomoyuki Kitamura Saori Hosoda Naoki Shimizu Shinichi Tachida

Sinopsis OreGairu

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Hiratsuka-sensei untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya. Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Source
Oragairu Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^