Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising Dijadwalkan Ulang untuk Tayang di Bioskop Indonesia pada Bulan Agustus

Movie ke-2 Boku no Hero yang awalnya dijadwalkan akan dibuka di Bioskop Indonesia pada awal April lalu dan harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini akhirnya mengumumkan jadwal rilis baru. Seperti yang telah diungkap oleh CGV lewat akun Twitter miliknya, Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising akan hadir di Bioskop Indonesia pada bulan Agustus nanti.

Pemutar di Bioskop Indonesia sempat Tertunda

Pada awalnya movie kedua anime ini dijadwalkan untuk rilis di Indonesia pada 8 April namun tiba-tiba dipercepat ke 25 Maret, tidak lama setelah itu mereka kembali mengumunkan penundaannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Versi DVD / BD telah rilis lebih dulu

Boku no Hero Academia the Movie 2 sub indoDengan DVD / Blu-ray disc Film My Hero Academia: Heroes Rising sendiri yang telah dirilis, tidak sulit untuk menemukan movie ini lengkap dengan subtitle bahasa Inggris ataupun Indonesia, dan tentu saja merupakan hal yang wajar jika pemutaran film ini akan sedikit sunyi karena beberapa oramg lebih memilih untuk menonton dirumah, apalagi dengan keadaan saat ini.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Juga Akan diputar di Bioskop Indonesia

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

Tidak hanya Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia, movie terakhir dari Digimon Adventure yang menceritakan akhir perjalanan Taichi dan teman-temannya ini rencananya akan ditayangkan di CGV pada akhir bulan Juli setelah Bioskop di buka.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna berlangsung lima tahun setelah peristiwa Digimon Adventure tri, seri film enam bagian yang dirilis pada tahun 2015. Sekarang di puncak kedewasaan, Taichi dan rekan-rekannya DigiDestined mengetahui bahwa seiring bertambahnya ikatan mereka dengan masing-masing Digimon mereka pada akhirnya harus berpisah. Bagaimana kisah Taichi, Agumon dan teman-teman lainnya akan berakhir? Ini adalah sesuatu yang sangat layak untuk di tonton.

Tentang Boku no Hero Academia the Movie 2 Heroes Rising

Boku no Hero Academia the Movie 2

Movie ke-2 menceritakan tentang Kelas 1-A yang mengunjungi Pulau Nabu di mana mereka akhirnya dapat melakukan pekerjaan seperti pahlawan sungguhan. Tempat itu begitu damai sehingga lebih seperti liburan sampai mereka diserang oleh penjahat dengan Quirk yang tak terduga! Kekuatannya sangat tak asing, dan sepertinya Shigaraki memiliki andil dalam rencana itu. Tetapi dengan All Might yang sudah pensiun dan nyawa warga yang terancam mereka tidak punya waktu untuk menjawab teka-teki itu, Deku dan teman-temannya adalah generasi pahlawan berikutnya, dan mereka satu-satunya harapan pulau itu.

Horikoshi sebelumnya sempat mengatakan bahwa film itu akan menjadi yang terakhir untuk Franchise tersebut, karena “tidak akan ada film ketiga. Mungkin.” Dia menjelaskan bahwa film kedua dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk Boku no Hero Academia. Itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia pertimbangkan untuk digunakan dalam pertempuran terakhir manga. Karena itu, ia menyatakan bahwa film kedua lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama. Tentu saja kita tidak bisa menanggapi itu dengan serius pasalnya itu juga pernah terjadi pada beberapa film dan mereka tetap membuat film barunya karena banyaknya permintaan dari para fans, di tambah lagi untung yang diperoleh sangat menggiurkan.

Source
CGV Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^