Manga Satsuriku no Tenshi Akan Tamat Dalam 3 Chapter Lagi

Akun Twitter resmi Comic Gene terbitan Kadokawa mengumumkan pada hari Selasa lalu bahwa manga Satsuriku no Tenshi (Angels of Death) karya Sanada Makoto dan Nazuka Kudan akan tamat dalam 3 Chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga tersebut akan berakhir pada bulan September mendatang.

Sanada dan Nazuka menerbitkan manga di majalah Monthly Comic Gene terbitan Kadokawa sejak 2015. Kadokawa menerbitkan kompilasi volume kesebelas pada tanggal 27 Maret. Karya ini mengadaptasi video game horor dengan judul yang sama yang dikembangkan dengan RPG Maker dan didistribusikan secara gratis melalui situs web Den Fami Nico Game Magazine pada Agustus 2015. Kemudian, game ini dirilis melalui platform Steam dalam bahasa Inggris, Jepang, Cina, dan Korea pada bulan Desember 2016.

Franchise ini telah mendapatkan beberapa adaptasi manga dan adaptasi anime 16-episode yang diproduksi oleh studio J.C.Staff, disutradarai oleh Kentarou Suzuki dan skrip yang ditulis oleh Yoshinobu Fujioka, dirilis pada Juli 2018.

Satsuriku no Tenshi tamat

Sinopsis Satsuriku no Tenshi

Rachel, gadis berusia 13 tahun, terbangun dan menyadari dirinya terperangkap di ruang bawah tanah. Rachel yang tak memiliki ingatan mulai menyusuri bangunan tanpa satu pun petunjuk. Dia kemudian bertemu dengan Zack, pria dengan wajah yang tertutup perban dan memegang sabit besar layaknya malaikat maut.
Dalam keputusasaan, mereka mulai bekerja sama untuk menghadapi nasib dan mencari jalan keluar.

Source
Comic Gene Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^