Boku no Hero Academia di Umumkan Berlanjut ke Season 5!

Edisi 19 tahun ini dari Weekly Shonen Jump mengungkapkan bahwa anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) yang diadaptasi dari manga karya Kouhei Horikoshi, akan berlanjut ke season 5. Saat ini mereka belum mengumumkan jadwal penayangan untuk season barunya, kemungkinan akan dijadwalkan sekitar akhir tahun 2020.

Season 5 my hero academia

Boku no Hero Academia Season 5

Musim kelima akan mencakup Arc joint training, duel antara kelas A dengan kelas B dan Arc Meta Liberation Army. Dalam video promosi untuk musim kelimanya terdengar Deku mengatakan “Sesuatu yang baru akan bangkit,” memberikan petunjuk kepada para fans bahwa “sesuatu” dari Karakter utama anime ini akan bangkit di season 5 nanti.
Staf dan seiyuu dari musim sebelumnya akan kembali untuk season baru nanti. Masih akan digarap oleh studio Bones.

Season keempat ditayangkan perdana pada 12 Oktober. Dengan total total 25 episode (episode 64 sampai 88 dari keseluruhan anime). Lalu berakhir pada 4 April 2020.

Boku no Hero Academia yang diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia hasil karya Kouhei Horikoshi. Manga mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump sejak bulan Juli 2014, mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Season 5 Indonesia

My Hero Academia: Heroes Rising

My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising mulai tayang di bioskop Jepang pada 20 Desember lalu dan berhasil meraup lebih dari 1,5 milyar yen (Sekitar 200 milyar rupiah) di Jepang. Film ini juga ditayangkan dalam bentuk 4DX di Negara asalnya, mulai 24 Januari 2020, di 81 bioskop Jepang. Flm ini begitu laris di Jepang sana, terbukti pada awal perilisannya ia berhasil menduduki peringkat 3 dan pada minggu-minggu berikutnya tetap konsisten berada di top 10.

Untuk wilayah Amerika, seperti yang dilaporkan oleh ANN, film anime ini berhasil menduduki peringkat satu di box office pada awal pemutarannya. Pada 26 Februari 2020, film anime ini berhasil meraup pendapatan sebesar 2,5 juta USD (sekitar 35 Milyar Rupiah). Di tanggal 27 Februari, film anime ini turun ke posisi ke-3 dengan pendapatan 798.118 USD.
Film keduanya menceritakan tentang Kelas 1-A yang berkunjung ke Pulau Nabu di mana mereka akhirnya dapat melakukan pekerjaan seperti pahlawan sungguhan. Tempat itu begitu damai sehingga lebih seperti liburan sampai mereka diserang oleh penjahat dengan Quirk yang tak terduga! Kekuatannya sangat tidak asing, dan sepertinya Shigaraki memiliki andil dalam rencana tersebut. Tetapi dengan All Might yang sudah pensiun dan nyawa warga yang terancam mereka tidak punya cukup waktu untuk menjawab teka-teki itu, Deku dan teman-temannya adalah generasi pahlawan berikutnya, dan mereka satu-satunya harapan pulau itu.

Pada awalnya movie kedua anime ini dijadwalkan untuk rilis di Indonesia pada 8 April namun tiba-tiba dipercepat ke 25 Maret, tidak lama setelah itu mereka mengumunkan penundaannya hingga waktu yang belum ditentukan. Apakah Season 5 Boku no Hero Academia akan lebih dulu tayang sebelum pemutar film-nya yang kedua di Indonesia? Sebenarnya kemungkinan untuk hal tersebut sangat kecil karena butuh beberapa bulan sampai season barunya akan tayang. Tapi jika wabah ini terus berlanjut cukup lama, tentu ini bisa saja terjadi.

Source
Weekly Shonen Jump 19Ryokutya
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^