Game The World Ends with You Dapatkan Adaptasi Anime

Anime Expo mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa game Action RPG garapan Square Enix The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) akan diadaptasi ke anime. Square Enix juga telah membuka situs resmi untuk anime dan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang proyek ini di event Anime Expo Lite digital, yang akan berlangsung mulai 3-4 Juli nanti.

Sebelumnya Anime Expo Lite berencana memperkenalkan The World Ends with You pada 27 Mei lewat event sebenarnya dari Anime Expo 2020. Namun karena Covid-19, rencana ini dibatalkan.

The World Ends with You

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game original Subarashiki Kono Sekai atau The World Ends with You dan dirilis untuk Nintendo DS di Jepang pada 2007 dan di Barat pada 2008. Game mobile The World Ends With You -Solo Remix- yang digarap oleh h.a.n.d dirilis untuk perangkat iOS pada 2012, dan menyusul di perangkat Android pada 2014. Game The World Ends With You -Final Remix- dirilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan di pasar Barat pada Oktober 2018.

Source
FamitsuANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^