Adaptasi Anime Cyberpunk: Edgerunners Diumumkan, Rilis Tahun 2022

CD Projekt Red mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa game yang akan segera dirilis “Cyberpunk 2077” akan mendapatkan adaptasi anime Netflix berjudul Cyberpunk: Edgerunners pada tahun 2022 mendatang. CD PROJEKT RED memproduksi seri bersama dengan tim kreatif dari The Witcher 3: Wild Hunt dan Cyberpunk 2077.

  • Sutradara: Hiroyuki Imaishi (PROMARE, Kill la Kill, Gurren Lagann)
  • Asisten sutradara: Masahiko Otsuka (PROMARE, Gurren Lagann)
  • Creative Director: Hiromi Wakabayashi (Kill la Kill)
  • Adaptasi Skenario: Yoshiki Usa (PROMARE, SSSS.GRIDMAN), Masahiko Otsuka
  • Desain karakter’ Yoh Yoshinari (BNA: Brand New Animal, Little Witch Academia), Yuto Kaneko (Little Witch Academia)
  • Original Score: Akira Yamaoka (Silent Hill)
  • Studio: Trigger

Sinopsis Cyberpunk: Edgerunners

Anime 10 episode ini menceritakan tentang seorang anak jalanan yang berusaha bertahan dalam sebuah kota yang futuristik yang dipenuhi dengan teknologi, obsesi dengan modifikasi tubuh. Karena kehilangan segalanya, ia memilih untuk tetap hidup sebagai seorang penjahat bayaran yang juga dikenal sebagai edgerunner.

Cyberpunk: Edgerunners

Game open-world Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 19 November. Kisah berlatar di Night City, megalopolis yang terobsesi dengan kekuatan, glamor, dan modifikasi tubuh. Anda bermain sebagai V, penjahat bayaran yang mengejar implan satu-satunya yang merupakan kunci keabadian. Anda dapat menyesuaikan cyberware karakter, skillset dan playstyle, menjelajahi kota yang luas di mana pilihan yang Anda buat dapat membentuk cerita dan dunia di sekitar Anda.

Source
CrunchyrollTrigger Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^