6 Fakta Menarik Rachel, Karakter Paling Dibenci dari Tower of God

Disebuah menara yang konon katanya dapat mengabulkan semua keinginan orang-orang yang telah meraih puncaknya, salah satu Irregular yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius selama bertahun-tahun akhirnya memutuskan untuk menaiki menara dan menghadapi semua ujian berbahaya disetiap lantai untuk mengejar temannya yang paling berharga. Teman yang selalu menjadi tujuannya tersebut adalah Rachel, wanita yang menaiki menara dengan tujuan dapat menggapai hal yang selalu dia impikan.

Karakter yang belakangan kerap menjadi buah bibir dikalangan para penggemar anime Tower of God ini memang cukup menarik untuk dibahas dan berikut beberapa fakta Rachel yang telah AnimeSaku rangkum untuk Anda. Tapi harap di catat bahwa beberapa list dibawah ini mengandung Spoiler.

1. Rachel Adalah Seorang Irregular

RachelTower of god

Rachel adalah salah satu orang yang menaiki Menara dengan membuka gerbang atas keinginannya sendiri, karena dia adalah Irregular – bukan orang yang terpilih untuk menaiki Menara melalui seleksi normal yang dilakukan Headon (terhadap para Regular), melainkan seseorang yang masuk ke menara yang berasal dari luar Menara.

Siapapun yang telah memasuki Menara tanpa dipilih langsung oleh Menara akan dipandang sebagai Irregular dan mereka kerap dianggap sebagai pembawa kekacauan ke dalam menara serta merusak keseimbangan Menara.

2. Dia adalah tujuan pertama Bam menaiki Menara

Rachel

Rachel adalah sahabat Bam dan satu-satunya teman yang dimilikinya dulu, hanya dia yang mengunjunginya saat Bam menghabiskan hari-hari kosongnya di bawah menara, dia adalah orang paling berharga bagi Bam. Tidak heran mengapa pada awalnya, satu-satunya alasan Bam menaiki menara adalah untuk mengejar Rachel, walau pada akhirnya Rachel mengkhianatinya dengan kejam dan tetap memutuskan untuk menaiki menara tanpanya. Bam masih bersikeras untuk mengejar dan menanyakan alasan Rachel melakukan hal itu. Bahkan saat dia benar-benar telah tahu kalau Rachel membencinya.

Bagi Bam, Rachel adalah bintang dan cahayanya. Tapi bagi Rachel, Bam adalah malam dan kegelapan.

3. Salah satu orang yang mengetahui masa lalu Bam

Rachel - Kami no Tou

Selain Garam Zahard dan beberapa petinggi dari 10 keluarga agung, tidak banyak yang mengetahui seperti apa masa lalu Bam. Bagaimana dia bisa terperangkap di bawah menara selama bertahun-tahun, siapa oramg tuanya, dimana mereka, siapa Bam sebenarnya? Tapi Rachel yang entah bagaimana malah menjadi satu-satunya orang yang bisa menemukan Bam di tempat seperti itu dan mengajarkan segala yang ia tahu pada bam termasuk bahasa, pengetahuan tentang dunia, etika sosial, catur dan sebagainya. Dia bagaikan ibu, saudari dan juga sahabat bagi Bam.

Tentu saja dia sendiri adalah masa lalu dari Bam, apalagi setelah beberapa tahun berlalu. Meski banyak sumber mengatakan bahwa Rachel juga tidak benar-benar mengetahui jati diri Bam, tapi selain mengetahui banyak rahasia dan legenda yang ada di menara, dia juga lebih mengetahui masa lalu Bam lebih dari Bam sendiri. Rachel beberapa kali pernah menggunakan masa lalu Bam untuk bernegosiasi dengan Khun dan dia juga menggunakan itu agar Bam masih memiliki alasan untuk mengejarnya.

4. Rachel Sangat Licik

RachelIndonesia

Meski pada awalnya Rachel diperlihatkan sebagai sosok yang baik dan lembut layaknya sang heroine utama pada sebauh seri, tapi sifat aslinya mulai terlihat saat ujian terakhir season pertama hampir selesai dan kelicikannya semakin terlihat jelas setelah season 2 dimulai. Rachel bahkan menipu seluruh anggota Khun Aguero Agnes dan mengkhianati mereka semua, parahnya lagi? Dengan kelicikannya, dia juga mampu mempermainkan dan membahayakan nyawa Khun yang dikenal jenius dan penuh perhitungan itu.

Baca juga: 5 Anime mirip Tower of God

5. Membenci wajah dan tubuhnya sendiri

Tower of god

Meski desain karakter Rachel pada adaptasi anime Tower of God (Kami no Tou) bisa di katakan lebih “bagus” jika dibandingkan dengan versi aslinya di Webtoon. Tapi dalam cerita seri ini Rachel digambarkan sebagai wanita bertubuh pendek dengan rambut dan mata berwarna kuning muda, wajahnya banyak terdapat bintik-bintik, dia sama sekali tidak menganggap dirinya cantik. Sama halnya dengan Endorsi yang merasa iri dengannya karena mendapatkan perhatian khusus dari Bam, Rachel juga menyimpan rasa iri kepada Endorsi yang memiliki fisik sempurna sebagai seorang wanita.

Rachel sangat membenci wajah dan tubuhnya, hingga pada suatu kesempatan saat dia pergi ke lantai tersembunyi dan mengetahui bahwa dia berkemungkinan dapat mengeluarkan Avatar cantik yang dia gunakan disana sebagai wujud barunya di dunia nyata, dia-pun bersikeras melakukannya. Walaupun pada akhirnya dia gagal dan merasa frustasi dengan itu.

6. Karakter paling dibenci di tahun 2020

Rachel - tower of god Indonesia

Jika pada tahun 2019 lalu kita memiliki Malty Melromarc sebagai karakter paling dibenci, maka pada tahun 2020 ini hampir dapat dipastikan bahwa Rachel akan menjadi salah satu karakter paling dibenci oleh para penikmat anime. Walaupun mungkin terlalu awal menyimpulkan ini saat kita masih berada di pertengahan tahun, tapi melihat banyaknya reaksi negatif otaku yang berasal dari berbagai penjuru dunia, rasanya ini tidak berlebihan.

Manhwa Tower of God sendiri hampir mencapai chapter 500, dan sampai saat ini belum diketahui dengan jelas mengapa Rachel sangat berambisi dengan bintang-bintang, seperti apa masa lalunya, dan siapa sebenarnya Irregular lemah yang banyak mengetahui rahasia dalam menara ini? Tentu dengan jalan ceritanya yang kompleks, ini semua akan terjawab di sebuah chapter. Semoga SIU / Lee Jong-hui dapat lekas sembuh dan melanjutkan kembali Manhwa paling populer ini.

Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^