A3! Season Autumn & Winter Dikonfirmasi Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Situs resmi untuk anime A3! yang diadaptasi dari game mobile, mengumumkan pada hari Senin kemarin bahwa “A3! Season Autumn & Winter” akan mulai ditayangkan di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto dan BS11 pada bulan Oktober mendatang. Sama seperti seri sebelumnya, Season Autumn & Winter juga masih akan digarap oleh studio P.A. Works, Studio 3Hz.

Awalnya season ini dijadwalkan untuk tayang pada Summer di bulan Juli nanti tapi karena Season Spring & Summer kerap mengalami penundaan hingga beberapa kali yang di sebabkan oleh masalah produksi dan Covid-19, season Autumn & Winter juga ikut terkena dampak dan harus diundur ke Fall di bulan Oktober.

A3! Season Autumn & Winter

Anime A3! disutradarai oleh Keisuke Shinohara (Black Fox) dan diproduksi studio P.A. WORKS dan 3Hz. Mariko Komatsu mengadaptasi desain karakter orisinal dari Ryou Fujiwara dan juga berperan sebagai kepala sutradara animasi. Naoki Hayashi menyusun skrip cerita, sementara Infinite sebagai produser.

Game A3! Memulai debutnya pada Januari 2017, dan berhasil mencapai jumlah unduhan dua juta kali hanya dalam waktu satu bulan. Per Maret 2018, game ini telah diunduh sekitar lima juta kali. Aplikasi game ini juga menempati peringkat kedua dalam penjualan game iOS dua kali berturut-turut (9 dan 10 Januari 2018).

Source
A3! ANIMATION

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^