Idol Grup CIX Asal Korea Selatan Akan Membawakan Lagu Ending Anime The God of High School

Crunchyroll baru saja mengumumkan lagu opening dan ending proyek anime original-nya “The God of High School” yang diadaptasi dari komik Webtoon karya Yongje Park. Lagu opening anime “Contradiction feat. Tyler Carter” akan dibawakan oleh penyanyi asal Jepang, KSUKE.

Seperti pada adaptasi anime dari Webtoon sebelumnya (Tower of God) yang juga dibawakan oleh penyanyi (boy band) asal Korea, lagu ending berjudul “WIN” akan dibawakan oleh idol grup atau boy group asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi C9 Entertainment, yaitu CIX (Complete In X). Keduanya adalah track baru yang dibuat khusus untuk anime ini.

Komentar dari KSUKE dan member CIX

KSUKE

Saya senang lagu baru saya “Contradiction feat. Tyler Carter ” digunakan sebagai lagu opening The God of High School! Saya pikir itu akan membuat Anda merasa lebih baik hanya dengan mendengarkannya dan itu sangat cocok dengan adegan battle yang merupakan puncak dari anime! Ini akan tersedia secara global, jadi saya harap ini menjangkau orang-orang di seluruh dunia, menikmati dan mendengarkannya bersama dengan anime.”

CIX

BX dari CIX:

“Saya ingat ‘God of High School menjadi cukup terkenal bahkan ketika saya masih kecil dan ini suatu kehormatan bahwa kami bisa menyanyikan lagu tema penutupnya. Saya tidak pernah berpartisipasi dalam proyek seperti ini jadi saya senang dan siap untuk kembali dan membaca seri lagi!

Nantikan ‘WIN’ yang ditampilkan oleh CIX sebagai lagu ending dari anime The God of High School! Pastikan untuk menonton anime secara langsung! Terima kasih.”

SEUNGHUN dari CIX:

“Membaca seri Webtoon adalah sesuatu yang selalu saya sukai sejak saya masih kecil dan ketika saya masih di sekolah, ‘God of High School’ adalah sesuatu yang sering saya dan teman saya bicarakan! Saya suka tokoh yang tidak realistis, jadi tentu saja semua karakter cukup menarik bagi saya. Namun, favorit pertama saya adalah Jin Mori, protagonis dari cerita ini!

Ketika saya pertama kali mendengar bahwa itu sedang diadaptasi menjadi anime, saya cukup bersemangat. Jadi saya merasa terhormat bahwa CIX bisa menyanyikan lagu ending. Kami bekerja keras merekam lagu dan itu indah, sehingga kami harap Anda menikmati mendengarkannya.”

BAEJINYOUNG dari CIX:

“Merupakan kehormatan sejati bahwa kami, CIX, berpartisipasi dalam adaptasi anime dari Webtoon ‘The God of High School.’ Kita semua telah membaca serial ini dan ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kita! ‘WIN’ adalah lagu yang bagus, mudah dinyanyikan, dan saya ingat betul betapa menyenangkannya kami merekamnya.

Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda untuk anime ‘The God of High School,’ lagu ending ‘WIN,’ dan CIX! ”

YONGHEE dari CIX:

“Saya senang kita bisa menjadi bagian dari anime ‘God of High School’ adaptasi seri Webtoon yang menyenangkan dan terkenal. Ketika saya masih di sekolah, itu sangat populer sehingga saya ingat membacanya dengan teman-teman saya. Saya berterima kasih atas kesempatan luar biasa ini dan kami mencurahkan hati kami ke dalam lagu saat rekaman.

Ini tidak hanya anime yang menyenangkan, lagu kami juga sangat indah sehingga kami harap Anda menyukainya sama seperti kami. ”

HYUNSUK dari CIX:

“Saya benar-benar merasa terhormat untuk menjadi bagian dari seri Webtoon hebat yang saya baca berulabg 4 kali! Saya sangat senang ketika pertama kali mendengar tentang serial anime, dan saya tidak sabar menunggu penayangannya. Secara pribadi Jin Tejin adalah favorit pertama saya karena dia benar-benar fokus pada pertempuran. Terima kasih atas dukungan Anda untuk anime The God of High School ’dan lagu tema penutup“ WIN ”oleh CIX!”

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan Juli, dan akan debut secara eksklusif di Crunchyroll di bulan yang sama.

Seiyuu:

  • Tatsumaru Tachibana sebagai Jin Mori (Toratarou Kobayashi di Case File nº221: Kabukicho)
  • Kentaro Kumagai sebagai Han Daewi (Haruhiko Takase di Tsuredure Children)
  • Ayaka Ohashi sebagai Yoo Mira (Ran Shibuki di Aikatsu!, Aki Adagaki di Masamune-kun’s Revenge)
  • Daisuke Namikawa sebagai Park Mujin: (Hisoka di Hunter x Hunter)
  • Tomokazu Sugita sebagai Gang Manseok (Gintoki di Gintama)
  • Yuki Kaida sebagai Komisaris O (Taro di Hanaukyo Maid Team)
  • Asami Tano sebagai Komisaris P (Nori di Sword Art Online II)
  • Kenji Hamada sebagai Komisaris Q (Enishi di Hanasaku Iroha)
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Komisaris R (Legoshi di BEASTARS)
  • Tomokazu Seki sebagai Penyiar T (Kyo Soma di Fruits Basket)

Staf:

  • Sutradara: Sunghoo Park (GARO -VANISHING LINE-)
  • Komposisi Seri: Kiyoko Yoshimura
  • Desain karakter: Manabu Akita (animator kunci di Kakegurui, Terror in Resonance, Rage of Bahamut)
  • Art: Kuniko Iwatani/Sachiko Nishiguchi
  • Color: Ami Kutsuna
  • Photography: Shigeki Asakawa (Hunter x Hunter: Phantom Rouge, Devils’ Line)
  • Editor: Satoshi Aihara
  • Musik: Arisa Okehazama
  • Sound: Kisuke Koizumi
  • Sound effects: Katsuhiro Nakano
  • Music producer: Yoshiki Kobayashi
  • Studio: MAPPA (Yuri!!! on ICE, Rage of Bahamut, Dororo)
  • Management by SOLA ENTERTAINMENT
  • Produced by Crunchyroll

Sinopsis:

Kisah seri penuh action ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya saat mereka bersaing dalam turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap organisasi misterius di sepanjang jalan… Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

The God of High School Indonesia

The God of High School adalah seri webtoon Korea Selatan karya Yongje Park. Webtoon ini pertama kali dipublikasikan di platform Naver Webtoon pada 8 April 2011, dan masih berlanjut hingga sekarang. Merupakan salah satu dari beberapa webtoon yang pertama mendapatkan terjemahan ke bahasa Inggris dan Indonesia. Setelah situs dan aplikasi Line Webtoon diluncurkan pada Juli 2014, game mobile berdasarkan seri ini juga telah dirilis.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^