Mendekati Akhir Manga, Proyek Khusus Untuk The Promised Neverland Sedang Direncanakan

Edisi 23 tahun ini majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha memberikan bocoran pada hari Senin (11/5/2020) bahwa mereka sedang merencanakan “proyek khusus” untuk manga The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) karya Shirai Kaiu dan ilustrator Demizu Posuka yang sebelumnya telah diumumkan akan segera berakhir. Detail lebih lanjut akan diumumkan di waktu mendatang.

Pada September 2018 seri ini dikabarkan telah memasuki Arc terakhirnya. Majalah tempat manga ini diterbitkan juga mengumumkan bahwa manga telah memasuki masa klimaksnya pada Agustus lalu. Shirai menyatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018, bahwa ia menyukai cerita yang tidak terlalu diperpanjang sesuai dengan saran dari editornya. Ia juga menambahkan bahwa panjang dari manga secara ideal adalah 20 hingga 30 volume.

The Promised Neverland

Tentang The Promised Neverland

Yakusoku no Neverland yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Promised Neverland, adalah sebuah seri manga yang ceritanya ditulis oleh Shirai dan ilustrator dari Demizu, mereka meluncurkan manganya di Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016.

Adaptasi anime-nya mulai tayang pada 10 Januari 2019. Studio animasi musim pertamanya adalah CloverWorks. Seri ini mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray. Mereka adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Season 2 anime awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak yang ditimbulkan Covid-19. Sebuah adaptasi film live action dari seri ini dijadwalkan untuk tayang pada di bioskop-bioskop Jepang pada Desember 18 Desember tahun ini (jika tidak ada penundaan).

Source
Weekly Shonen Jump 23ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^