Episode 14 Toaru Kagaku no Railgun T Dijadwalkan Ulang untuk Tayang Pada 15 Mei

Akun Twitter untuk anime Toaru Kagaku no Railgun mengumumkan bahwa episode 14 dari season ke-3 anime tersebut yang berjudul Toaru Kagaku no Railgun T dijadwalkan ulang akan tayang pada hari Jumat 15 Mei di saluran AT-X, TOKYO MX, BS11, dan dua saluran lainnya. Episode 14 berjudul “Dragon Strike” ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada 8 Mei namun ditunda karena dampak yang ditimbulkan dari COVID-19.

Preview episode 14:

Pada 27 April dikonfirmasi bahwa season ke-3 anime ini akan mengadaptasi Arc Dream Ranker dan akan dimulai pada episode ke-16.

Lagu tema pembuka dibawakan oleh fripSide dengan berjudul “Final Phase“. Sedangkan lagu penutup yang berjudul “nameless story” dibawakan Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets dan dipasarkan pada 29 Januari 2020.

Toaru Kagaku no Railgun T (A Certain Scientific Railgun T) adalah season ketiga dari anime Toaru Kagaku no Railgun. Serial ini mulai ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari, dan akan memiliki 25 episode total. Nagai Tatsuyuki kembali menjadi sutradara untuk musim ketiganya. J.C. Staff masih menjadi studio animasinya. Shogo Yasukawa sebagai penyusun komposisi serinya. Kentaro Izumi sebagai penata seni, Hitoshi Akitagawa sebagai penata suara, Shingo Fukuya sebagai sutradara fotografi, dan Yuichi Tanaka sebagai desainer karakternya. Tomoi Andou kembai sebagai desainer warna, dan Maiko Iuchi sebagai komposer musik.

Toaru Kagaku no Railgun T Indonesia

Toaru Kagaku no Rērugan adalah sebuah seri spin-off dari A Certain Magical Index. Seri manga series ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Motoi Fuyukawa, seri manga diterbitkan pada April 2007 oleh ASCII Media Works di majalah Dengeki Daioh. Seri anime di televisi dibuat oleh J.C. Staff mengudara di Jepang antara Oktober 2009 dan Maret 2010. Season kedua anime, A Certain Scientific Railgun S mengidara di Jepang pada bulan April – September 2013.