Masuki Masa Klimaksnya, Manga World’s End Harem Dirumorkan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime!

Shonen Jump+ service milik Shueisha telah menerbitkan Chapter ke-82 dari manga “World’s End Harem” (Shuumatsu no Harem) karya LINK dan ilustrator Shouno Kotarou pada hari Minggu kemarin. Pada chapter terbarunya diungkap bahwa manga sudah mulai memasuki masa klimaksnya, dan untuk merayakan empat tahun serialisasinya dan rilis volume ke-11 dihari yang sama, seri ini akan punya “pengumuman penting” pada tanggal 13 Mei nanti.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, namun menurut beberapa bocoran dari forum dan media lainnya, manga “hard echhi” ini di rumorkan akan segera mendapatkan adaptasi anime yang akan ditayangkan pada musim gugur (Fall) 2020 dan itu akan diumumkan pada tanggal 13 Mei bersamaan dengan penerbitan volume ke-11 manga.

Tentang manga World’s End Harem

World's End Harem Indonesia

Genre:
Drama, Ecchi, Harem, Mature, Romance, School Life, Sci-fi, Shounen

Sinopsis:

Tahun 2045, sebuah virus yang disebut PP (Pembunuh Pria) Merajalela dan membunuh 99.9% populasi pria di dunia. Akibat virus itu, keseimbangan dunia mulai terganggu dengan tidak adanya pria. Pemberontakan, kekacauan melanda semua negara di dunia. Namun ada 5 pria yang berpotensi berhasil bertahan dari virus tersebut, walaupun baru 2 dari ke-5 pria itu yang terbangun, umat manusia kini melihat sebuah cahaya kecil dalam keputusasaan itu.

Kisah ini berpusat pada pria yang disebut “Nomer 2” yang bernama, Mizuhara Reito. ia muncul ke dunia baru yang penuh dengan kegilaan seks di mana ia sendiri adalah sumber daya planet yang paling berharga. Reito dan empat pejantan lainnya diberi kehidupan spesial dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita!

Bagaimanakah dia akan menanggapi kenyataan yang ada? Disaat dia masih mencari gadis pujaannya “Tachibana Erisa”, yang telah membuat janji bersamanya beberapa tahun lalu? Dapatkah Reito menahan banyaknya godaan luar biasa dan menemukan satu cinta sejatinya?

World's End Harem

Manga ini diluncurkan pada Mei 2016 di website dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha. Shueisha menerbitkan volume buku ke-10 manga pada tanggal 4 Januari lalu.

Spin-off Manga World’s End Harem

Seri spin-off manga berjudul World’s End Harem – Fantasia diserialkan oleh LINK dan ilustrator SAVAN pada tahun 2018. Manga ini berjalan di majalah Ultra Jump milik Shueisha, pada Shonen Jump+ service, dan app Young Jump!. Shueisha menerbitkan volume buku terkompilasi keempat manga pada 4 Januari.

Okada Andou akan meluncurkan manga spin-off baru dari World’s End Harem: Fantasia berjudul Shuumatsu no Harem: Fanatasia Gakuen (World End Harem: Fantasia Academy) di Ultra Jump pada 19 Mei.

Source
Shounen Jump+

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^