Proyek Anime Baru Dari Pengarang Angel Beats! & Charlotte Diumumkan Akan Tayang Pada Oktober 2020

3 perusahaan besar Key, Aniplex, dan P.A. Works baru saja mengumumkan proyek anime TV teranyar mereka berjudul “Day I Became a God” (Kami-sama ni Natta Hi) yang skrip ceritanya akan di garap langsung oleh tangan dingin Jun Maeda. Pengumuman yang dilakukan lewat presentasi secara livestream pada hari Minggu ini mengungkap bahwa anime tersebut akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober tahun ini, mereka juga merilis video preview untuk anime.


Jun Maeda yang terkenal dengan anime-anime yang sangat menyentuh seperti Clannad, Angel Beats, dan Charlotte sekali lagi ditunjuk sebagai penulis skrip cerita orisinal anime dan Na-Ga yang telah terlibat dengan banyak proyek Visual Art/Key lainnya akan mendesain karakter anime. Ini adalah kerja sama mereka dengan Studio P.A. Works untuk yang kesekian kalinya.

Sinopsis singkat:

Anime ini sedikit membawa unsur dari Angel Beats!
Hinata, yang terbangun sebagai dewa. Meramalkan “akhir dunia.”
Dia memilih seorang pria muda yang penyendiri.
Sebagai temannya
untuk menghabiskan waktu bersamanya hingga akhir.

Rumor Anime baru dari Studio P.A. Works dan Jun Maeda yang dikenal dengan karya Angel Beats! dan Charlotte mereka, ini sebenarnya sudah terdengar sejak awal April lalu walaupun saat itu masih samar-samar, dalam rangka ulang tahun yang ke-10, akun Twitter untuk anime Angel Beast! dan Charlotte sebelumnya mengungkapkan bahwa sebuah proyek baru yang sedikit berhubungan dengan kedua seri itu akan diumumkan pada tahun 2020. Kabar tersebut semakin menguat setelah cuitan itu diteruskan oleh akun Twitter @VisualArtsUSA, yang merupakan salah satu produsen dari kedua seri ini.

Tentang Jun Maeda

Jun Maeda adalah sosok yang terkenal dengan anime-anime yang sangat menyentuh seperti Clannad, Angel Beats, Charlotte, dan lainnya karena hampir semua skrip cerita anime yang ditulis oleh tangan dinginnya itu berhasil membuat penonton bersedih dan tidak jarang diantara mereka yang sampai menumpahkan air mata, dan tentu saja banyak fans menantikan karya berikutnya dari Jun Maeda.

Angel Beats! dan Charlotte adalah anime yang skrip ceritanya ditulis oleh Jun Maeda, digarap oleh studio P.A. Works, dan menghadirkan banyak staf yang sama.

Angel Beats!

Cerita Angel Beats! mengambil latar di sebuah SMA yang bertindak sebagai tempat untuk menghilangkan penyesalan mereka, di mana para siswanya belajar untuk menghilangkan sisa-sisa beban atau penyesalan dari kehidupan sebelumnya, sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah: kematian atau reinkarnasi. Luka dan kematian tidak ada di tempat ini, walaupun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lain seperti yang mereka lakukan semasa hidup, mereka juga dapat mati, tetapi kemudian akan tersadar kembali beberapa saat tanpa luka. Cerita ini mengisahkan tokoh utama yakni Otonashi, seorang anak yang mengalami amnesia mengenai kehidupan masa lalunya setelah mngalami kematian. Setelah kebangkitannya di akhirat ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang mengajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen (SSS), Afterlife Battlefront). Sebuah organisasi yang ia dirikan untuk berperang melawan Dewa sebagai protes atas kejamnya nasib para anggota SSS dalam kehidupan mereka sebelumnya.

Anime ini tayang di Jepang sejak 3 April hingga 26 Juni 2010. Tiga serial manga telah diserialisasi di majalah Dengeki G’s dua diilustrasi oleh Haruka Komowata, yang mana memulai serialisasi pada Desember 2009, dan satu lagi diilustrasi oleh Yuriko Asami, memulai serialisasi pada Mei 2010.

Charlotte

Berkisah di dunia dimana sebagian kecil anak-anak memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertas. Yuu Otosaka, seorang anak yang memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah. Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, di mana dirinya dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.

Charlotte adalah proyek original anime kedua oleh Key setelah Angel Beats! yang tayang lima tahun lebih dulu. Anime ini mulai tayang di Jepang pada tanggal 4 Juli sampai 26 September 2015.

Source
Charlotte & AB twitterKami-sama ni Natta Hi websiteLivestream

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^