Domestic na Kanojo Chapter 272 Indonesia [SPOILER]

Kurang dari 5 Chapter lagi sampai manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Kei akan berakhir pada sekitar pertengahan Juni nanti, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya. Mendekati akhir dari cerita, Anime Saku akan mulai membagikan spoiler dari chapter 272 hingga chapter terakhir manga. Spoiler ini berasal dari beberapa forum manga, situs dan akun Twitter Black Cat. lalu disatukan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

SPOILER Domestic na Kanojo Chapter 272

Dokter mengatakan bahwa Hina tidak akan bangun, apa yang terjadi dengan kepalanya setelah benturan dari kecelakaan itu sangat berdampak pada kondisinya yang sekarang dan mereka mengatakan bahwa dia beruntung karena sempat menerima pertolongan pertama yang menyelamatkannya sebelum otaknya menjadi lebih buruk dan mengancam nyawanya, tetapi Hina yang saat ini berada dalam keadaan vegetatif akan membutuhkan alat bantu untuk dapat bertahan hidup.

Mendengar hal itu, Tsukiko & Akihito meninggalkan kamar. Natsuo menatap Hina dan mulai berbicara pada dirinya sendiri dengan mengatakan, “Bukankah kita berjanji, kita akan saling terbuka, berbicara satu sama lain selama masa-masa sulit? Kamu mengatakannya sendiri. Mengapa kamu tidak menepati janji?”

Setelah beberapa saat, Marie dan Rui muncul di kamar Hina dirawat dan mencoba berbicara dengan Natsuo. Tapi Marie meminta Rui untuk meninggalkannya sendiri dengan Natsuo, karena dia memiliki sesuatu yang penting untuk disampaikan kepadanya.

Begitu Rui pergi, Natsuo berkata, “Kamu juga tahu itu, kan?”

Kemudian Marie menjelaskan situasinya kepada Natsuo dan mengatakan kepadanya bahwa semua yang dilakukan Hina adalah karena Natsuo, karena dia hanya ingin Natsuo dan Rui bahagia, Meskipun iya tahu bahwa dirinya tidak bisa memiliki hati Natsuo dan ia tau hati Natsuo hanya milik Rui, jadi Hina mencoba melupakan perasaannya itu pada Natsuo. Tetapi menghabiskan waktu bersamanya lagi membuatnya lebih peduli dan membuatnya lebih bahagia terutama ketika dia bangkit untuk menulis lagi. Sebagian dari dirinya merasakan kesedihan atas perasaannya yang tidak pudar. Dan pada akhirnya, satu-satunya yang tersisa dari Hina adalah cintanya yang murni, bahwa dia hanya menginginkan kebahagiaan saudara perempuannya dan lelaki yang dicintainya.

Di luar ruangan, Rui berdiri dan dia bisa mendengar semua yang dikatakan Marie. Dengan perasaanya yang campur aduk, Rui pergi ke kamar Hina namun dihentikan oleh seorang perawat, yang memberinya kalung Hina yang disertai dengan cincin. Rui melihat dengan cermat cincin yang memiliki inisial: “N dan S”. Setelah itu, dia mulai menangis dan menggenggam tangan Hina dengan erat.

Beberapa hari kemudian Rui menuju ke kamar Hina, Natsuo dengan gembira menyapanya, mereka berbincang-bincang kecil, kemudian Rui mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan.

Rui mencoba terlihat tetap tenang dan baik baik saja tetapi pada akhirnya dia tidak bisa menahan air matanya, dan sambil menyerahkan formulir pendaftaran pernikahan pada Natsuo, dia berkata: “Aku sudah banyak memikirkan hal ini… dan aku minta maaf… aku tidak bisa menikah denganmu”

Pic by: k_sasuga

Update:

Domestic na Kanojo Chapter 272 Indonesia

Domestic na Kanojo Chapter 272 Indonesia

Source
MangalatamBlack Cat Scanlations

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^