Proyek Anime Baru Jun Maeda (Clannad & Angel Beats) Akan Diumumkan Pada 10 Mei

Jun Maeda adalah sosok yang terkenal dengan anime-anime yang sangat menyentuh seperti Clannad, Angel Beats, Charlotte, dan lainnya karena hampir semua skrip cerita anime yang ditulis oleh tangan dinginnya itu berhasil membuat penonton bersedih dan tidak jarang diantara mereka yang sampai menumpahkan air mata, dan tentu saja banyak fans menantikan karya berikutnya dari Jun Maeda.

Selama livestream Genron Café yang berlangsung di Nico Nico Douga yang diadakan pada hari Selasa di Tokyo baru-baru ini. Penulis terkenal Clannad dan Angel Beast, Jun Maeda menyatakan bahwa ia akan meluncur proyek anime baru dalam pengumuman yang dijadwalkan untuk 10 Mei mendatang.

https://twitter.com/ASFtUiCXjvADS8j/status/1255045922297266176

Sebenarnya rumor ini sudah terdengar sejak awal April lalu walaupun masih samar-samar, dalam rangka ulang tahun yang ke-10, akun Twitter untuk anime Angel Beast! dan Charlotte sebelumnya mengungkapkan bahwa sebuah proyek baru yang sedikit berhubungan dengan kedua seri itu akan diumumkan pada tahun 2020. Kabar tersebut semakin menguat setelah cuitan itu diteruskan oleh akun Twitter @VisualArtsUSA, yang merupakan salah satu produsen dari kedua seri ini.

Source: ASFtUiCXjvADS8j