Angel Beats! dan Charlotte Akan Dapatkan Pengumuman Penting

Tidak terasa sudah 10 tahun berlalu sejak perilisan Angel Beats! dan sudah 5 tahun berlalu sejak perilisan Charlotte. Walaupun sudah lama sejak penayangannya, dua anime dengan staf, sumber cerita, dan studio yang sama ini masih cukup membekas di benak sebagian orang. Untuk memperingati 10 dan 5 tahun kedua seri itu, akun Twitter untuk anime Charlotte dan Angel Beast! memposting dua visual dan mengungkapkan bahwa tahun ini mereka akan mengumumkan sebuah proyek baru, yang kemungkinan masih akan terkait dengan dua seri ini.

Kabar ini semakin meyakinkan setelah cuitan tersebut diteruskan oleh akun Twitter @VisualArtsUSA, yang merupakan salah satu produsen dari kedua seri ini. Apakah sebuah live action, season 2, film anime, spin-off, lainnya? atau hanya sebuah Aprill Fool? Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu pengumuman dari mereka.

Angel Beats! dan Charlotte adalah anime yang skrip ceritanya ditulis oleh Jun Maeda, digarap oleh studio P.A. Works, dan menghadirkan banyak staf yang sama.

Angel Beats!

Cerita Angel Beats! mengambil latar di sebuah SMA yang bertindak sebagai tempat untuk menghilangkan penyesalan mereka, di mana para siswanya belajar untuk menghilangkan sisa-sisa beban atau penyesalan dari kehidupan sebelumnya, sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah: kematian atau reinkarnasi. Luka dan kematian tidak ada di tempat ini, walaupun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lain seperti yang mereka lakukan semasa hidup, mereka juga dapat mati, tetapi kemudian akan tersadar kembali beberapa saat tanpa luka. Cerita ini mengisahkan tokoh utama yakni Otonashi, seorang anak yang mengalami amnesia mengenai kehidupan masa lalunya setelah mngalami kematian. Setelah kebangkitannya di akhirat ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang mengajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen (SSS), Afterlife Battlefront). Sebuah organisasi yang ia dirikan untuk berperang melawan Dewa sebagai protes atas kejamnya nasib para anggota SSS dalam kehidupan mereka sebelumnya.

Anime ini tayang di Jepang sejak 3 April hingga 26 Juni 2010. Tiga serial manga telah diserialisasi di majalah Dengeki G’s dua diilustrasi oleh Haruka Komowata, yang mana memulai serialisasi pada Desember 2009, dan satu lagi diilustrasi oleh Yuriko Asami, memulai serialisasi pada Mei 2010.

Charlotte

Berkisah di dunia dimana sebagian kecil anak-anak memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertas. Yuu Otosaka, seorang anak yang memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah. Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, di mana dirinya dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.

Charlotte adalah proyek original anime kedua oleh Key setelah Angel Beats! yang tayang lima tahun lebih dulu. Anime ini mulai tayang di Jepang pada tanggal 4 Juli sampai 26 September 2015.

Source
Visual Arts TwitterAngel Beast & Charlotte

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^