Produksi Honzuki no Gekokujou Season 2 Rampung, Semua Episode Akan Tayang Sesuai Jadwal

Sampai saat ini sudah puluhan judul anime masuk list anime yang ditunda karena Covid-19, menimbulkan rasa kekhawatiran bagi sebagian fans yang anime favoritnya masih on-going dan di bayang-bayangi oleh pengumuman penunda yang sangat memungkinkan akan menimpa beberapa judul anime lagi.

Tapi nampaknya itu tidak akan terjadi pada season ke-2 Honzuki no Gekokujou, seperti yang telah diumumkan oleh TOBOOKS lewat akun Twitter-nya. Bahwa semua episode dari anime “Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen 2nd Season” telah selesai dikerjakan dan semua episodenya akan ditayangkan sesuai jadwal. Tentu saja ini adalah kabar baik terutama bagi para penggemar seri ini karena mereka tidak perlu lagi khawatir jika anime favoTOBOOKSritnya masuk list yang harus ditunda.

Season 2 atau part ke-2 Honzuki no Gekokujou mulai ditayangkan pada 5 April, menceritakan tentang mahasisiwi pencinta buku yang meninggal akibat kecelakaan lalu terlahir kembali sebagai Maine, anak perempuan dari tentara miskin berusia lima tahun yang sakit-sakitan. Parahnya lagi, dunia tempat ia dilahirkan kembali memiliki tingkat literasi yang sangat rendah dan akses buku hanya terbatas untuk para elite. Dia juga harus membayar dengan sejumlah besar uang untuk membelinya. Maine memutuskan bahwa jika tidak ada buku, dia hanya harus membuatnya sendiri sampai bisa mengisi perpustakaan. Kisah ini dimulai dengan usahanya untuk membuat buku sehingga dia bisa hidup dikelilingi oleh hal yang ia sukai.

Ascendance of a Bookworm ini

Kazuki Miya memulai novel Honzuki no Gekokujou di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2013, dan Yu Shiina mengilustrasikan edisi cetaknya. Seri novel ini telah terjual lebih dari 1 juta, dan menduduki peringkat teratas daftar peringkat buku Kono Light Novel ga Sugoi selama dua tahun terakhir berturut-turut.

Source: TOBOOKS

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^