Film Live Action Yowamushi Pedal Ungkap PV dan Visual Baru

Situs resmi untuk film live action yang diadaptasi dari manga sport balap sepeda Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe memperlihatkan trailer teaser dan visual baru pada hari Senin ini. Video 30 detik tersebut menampilkan Ren Nagase yang berusia 21 tahun sebagai protagonis Sakamichi Onoda, dan juga memperkenalkan tiga anggota pemeran utama film.

Yowamushi Pedal live action Indonesia

Pemeran utama lainnya dalam klip ini termasuk Kanna Hashimoto yang berusia 21 tahun (pernah berperan sebagai Kagura di Gintama, Kaguya Shinomiya di Kaguya-sama: Love Is War) sebagai heroine utama Miki Kanzaki dan Kentaro Ito yang berusia 22 tahun (pernah berperan sebagai Takao Kasuga di live action The Flowers of Evil) sebagai Shunsuke Imaizumi. Koichiro Miki (live-action Anonymous Noise, Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) menyutradarai film ini.

Yowamushi Pedal

Live Action Yowamushi Pedal

Film live action ini akan segera dirilis di Jepang pada 14 Agustus 2020.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Ren Nagase dari grup idola King & Prince membintangi Sakamichi Onoda, dan telah berlatih sepeda sejak Desember.

Selama jadwalnya yang super sibuk sebagai member di grup idol pria yang populer (dia hampir terlihat setiap hari di tv Jepang), Nagase telah memulai latihan bersepedanya di jalan sejak Desember lalu.

Pesan dari Nagase:

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan memerankan Sakamichi dalam film live-action, tapi aku benar-benar terpikat pada manga asli dan adaptasi anime-nya, aku tidak bisa berhenti menikmatinya sampai pagi setiap hari. Aku sangat merasa terhormat bisa tampil dalam seri yang begitu indah sehingga aku bisa menikmati waktu! Para pemain melakukan yang terbaik dalam satu olahraga, bersinar dan sangat keren! Saya ingin menyampaikan pesona itu dalam sebuah film sehingga saya bisa menikmati waktu. “Saya mencoba yang terbaik untuk berlatih bersepeda sehingga saya tidak menjadi pengecut (tertawa). Tolong nantikan musim panas ini ya!.”

Live action Yowamushi Pedal

Manga aslinya Bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Source
LA websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^